Home » , » Polres Banyuwangi Bersama Jajarannya Siap Pengamanan Jelang Natal Dan Tahun Baru 2015

Polres Banyuwangi Bersama Jajarannya Siap Pengamanan Jelang Natal Dan Tahun Baru 2015

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Jumat, 19 Desember 2014 | 19.38

Polres Banyuwangi Bersama Jajarannya Siap Pengamanan Jelang Natal Dan Tahun Baru 2015

Banyuwangi AWDI Online.com - Menjelang hari Natal dan Tahun Baru 2015 Polres Banyuwangi dengan kepemimpinan Kapolres AKBP. Tri Bisono Soemiharso, SIK bersama jajarannya SIAP melaksanakan pengamanan di tempat titik – titik yang sudah di program dari Polres Banyuwangi.
Wartawan AWDI Online menemui Kabagops (Kepala Bagian Operasional) Kompol Sujarwo, SIK dan menemui Waka Polres Kompol Yoga Putra Primasetya, SIK, saat dikonfirmasi Bapak Kapolres Banyuwangi AKBP. Tri Bisono Soemiharso, SIK melalui Kabagops Kompol Sujarwo, SIK beliau menjelaskan “kami siap melaksanakan tugas mas, yaitu pengamanan operasi lilin dan tahun baru 2015 demi terlaksananya umat nasrani yang sedang merayakan natal dan masyarakat Banyuwangi bisa merayakan tahun baru yang akan datang” jelasnya di ruang kerja. (10/12)
Kabagops Kompol Sujarwo menambahkan untuk kegiatan Polres Banyuwangi mulai Operasi Zebra dan Operasi Citra Lalulintas, Operasi Cipta Kondusif mulai tanggal 26 November s/d 09 Desember 2014 untuk Operasi Zebra sudah dilaksanakan, dan Operasi Citra Lalulintas mulai tanggal 11 Desember s/d 18 Desember 2014.
Tujuannya untuk operasi kemanusiaan dan pengamanan hari Natal dan Tahun baru 2015, personil Polres Banyuwangi sebanyak 450 anggota siap melaknasakan tugas pengamanan dan dibantu instansi samping yaitu DISHUB Banyuwangi, Pol PP, TNI AD/AL, Pol Airud, Kesehatan, Setkom, ASDP, dan Syahbandar. Tempat pengamanan seperti tempat ibadah, terminal bus, tempat rekreasi, stasiun kereta api, pelabuhan ASDP, pelabuhan Bandar Udara dan obyek Vital lainnya. Harapannya agar saat pengamanan nanti untuk situasinya bisa aman, tertib, kondusif dan damai sejahtera.
Semoga dalam pelaksanaan pengamanan Natal dan Tahun Baru 2015 harapan dari Tim Wartawan AWDI (Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia) bisa berjalan lancar, sukses dan aman. (Djoni/Tim)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger