Home » , , » Puluhan Pohon Jeruk Milik Sekdes, Ditebang Orang Yang Tidak Bertanggung Jawab

Puluhan Pohon Jeruk Milik Sekdes, Ditebang Orang Yang Tidak Bertanggung Jawab

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Selasa, 09 Desember 2014 | 01.55

Puluhan Pohon Jeruk Milik Sekdes, Ditebang Orang Yang Tidak Bertanggung Jawab

Banyuwangi, Adwionline.com - Puluhan tanaman pohon jeruk siam diketahui pagi hari 09.00 disawah milik Plt. Sekdes terjadi, ada yang merusak dan ada yang melakukan penebangan, Dusun Bangorejo, Rt. 03.Rw.04 Desa Bangorejo, kecamatan Bangorejo, Kabupaten Banyuwangi.  Senen (8/12).
Ketika dikonfirmasi Plt Sekdes Desa Bangorejo, Moh Refai, mengatakan  dengan kejadian ini, sudah saya laporkan kepada Polsek Bangorejo.

Kejadian Perusakan dan penebangan tanaman pohon jeruk siam pada hari ini Senen, sekira jam 09.00 wib saya ketahui di sawah saya, telah terjadi pengrusakan penebangan sebanyak 53 batang tanaman buah jeruk siam produktif.
Tanaman pohon jeruk sudah ber usia 3 tahun, yang dilakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab dengan menggunakan senjata tajam, yang mengakibatkan kerugian materi. Puluhan juta rupiah.

Plt Sekdes Moh Refai, Selanjutnya dengan laporan saya ini mohon kepada Polsek Bangorejo untuk mencari dan menangkap pelaku pengrusakan penebangan tanaman buah jeruk tersebut.

Pelaku perusakan dan penebangan tanaman pohon jeruk siam yang sedang berbuah atau produktif ini, untuk di tindak tegas sebagaimana hukum yang berlaku. Sebagai bukti pengrusakan dan penebangan tanaman buah jeruk.”kata dengan marah.

Menurut kanitreskrim polsek bangorejo, Aiptu Karjono, mengungkapkan Sekdes telah melaporkan kejadian penebangan tanaman pohon jeruk di polsek Bangorejo.
Dengan kejadian perusakan dan penebangan pohon jeruk milik Plt Sekdes Bangorejo, satuan aparat polsek bangorejo langsung ke TKP.
Adanya Kasus penebangan ini, masih tahap penyelidikan oleh satuan aparat polsek bangorejo. Namuan ada beberapa pohon jeruk untuk barang bukti di amankan di mapolsek bangorejo. “kata kanit karjono. (din)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger