Home » , , » Sampah Berserakan Di Tepi Jalan

Sampah Berserakan Di Tepi Jalan

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Jumat, 12 Desember 2014 | 23.14

Sampah Berserakan Di Tepi Jalan

Banyuwangi, Awdionline.com - Kurang sadarnya masyarakat dengan kebersihan yang ada di lingkungan sekitar lingkunagn  yang ada di Desa Glagahagung, kecamatan purwoharjo, kabupaten Banyuwangi, Jumaat (12/12).
Banyaknya tumpukan sampah berserakan kurang lebih dari balai Desa 200 meter, yang ada di tepi jalan Desa Glagahagung, Kecamatan Purwoharjo.
Pantaun wartawan diloksi banyak tumpukan sampah di tepin jalan itu, kemungkinan ada pembiaran oleh pemerintah Desa Glagahagung. Sebab tumpukan sampah tidak yang membersihkan.
Menurut warga sekitar Desa Glagahagung, wagino, mengatakan memang tumpukan sampah yang ada di tepi jalan ini, sudah lama sekali. Selama ini tidak ada yang membersihkan . sampah dibiarkan menumpuk dan berserakan di tepi jalan.
Tetapi yang sering membuang sampah itu bukan warga Desa Glagahagung, yang banyak membuang sampah itu warga luar Desa Glagahagung, biasanya warga sambil membawa kendaraan sambil membuang sampah di tepi jalan tersebut.”ungkapnya.
“Namun kalau dilihat pemerintahan Desa, memang sudah tahu banyaknya tumpukan sampah yang di tepi jalan itu, tetapi sampah dibiarakan begitu saja. Memang dilihat kasat mata kurang enak, karena sampah menumpuk dan berserakan ditepi jalan. “katanya. (din)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger