Home » , , » Tournamen Sepak Bola Benculuk Kup, Juara 1 PS Arvel Sembulung Banyuwangi

Tournamen Sepak Bola Benculuk Kup, Juara 1 PS Arvel Sembulung Banyuwangi

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Senin, 01 Desember 2014 | 22.23

Tournamen Sepak Bola Benculuk Kup, Juara 1 PS Arvel Sembulung Banyuwangi

Banyuwangi-  Awdionline.com- Turnamen sepak bola Se Kabupaten Banyuwangi, Benculuk Cup, usai  digelar mulai awal bulan oktober sampai Desember 2014. Yang ada di stadion Lapangan Benculuk, Kecamatan Cluring, Kabupaten Banyuwangi. Kemarin sore (1/12).berjalan dengan lancar dan aman.
Selama pertandingan sepak bola Grenpinal antara PS. Arvel Sembulung dan PSB Benculuk ini, yang menjadi hakim wasit adalah Didik, Pengawas pertandingan Bagong wahyudi, dan panpel Takin
Ketua (Askab) PSSI Kabupaten Banyuwangi, Kayun mengatakan mulai pertandingan pertama sampai akhir, sampai saat ini sudah beberapa tim yang telah bertanding,  selama 72 hari,  tersebut para pemain klup masing-masing menjaga propisioanl. Saat mengikuti pertandiangan  Benculuk Cup tersebut.
Peserta Tornamen sepak bola Benculuk Cup, sebanyak 64 peserta se Kabupaten Banyuwangi ini, telah bertanding selama 72 pertandingan selam (72) Hari. Berjalan lanjar, aman dan tertip.
Selama 72 pertandingan yang masuk Grenpinal Klup PS. Arvel Sembulung dan Klup  PSB Benculuk, kecamatan Cluring, pertandingan Grenpinal dimenankan oleh PS Arvel Sembulung 1- 0 PS PSB Benculuk.
Jadi yang menjadi juara 1 Benculuk Cup adalah PS Arvel Sembulung. Kecamatan Cluring. Yang menjadi juara 2 PSB Benculuk, Juara 3 PS. Plampang kecamatan Cluring, dan Juara 4 PS Printis Srono.kecamatan Srono Kabupaten Banyuwangi.
Kayun dengan adanya tornamen sepak Bola yang ada di kabupaten Banyuwangi, sangat mendukung dengan adanya pelaksanaan Benculuk Cup ini. Ia menilai ini akan membangkitkan prestasi olahraga khususnya di bidang sepak bola. “setelah pertandingan selesai, dilakukan penyerahan piala benculuk Kup,  oleh camat, Polsek dan ketua Askab PSSI Banyuwangi. ujarnya kayun. (Mbah din )
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger