Home » , , » Warga Mengharapkan Bangunan Drainase Jangan Asal Jadi

Warga Mengharapkan Bangunan Drainase Jangan Asal Jadi

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Senin, 01 Desember 2014 | 22.18

Warga Mengharapkan Bangunan Drainase Jangan Asal Jadi


Banyuwangi, Proyek Drenase hampir 50 persen belum ada papan nama dilokasi bangunan yang ada di Desa Kradenan, kecamatan Purwoharjo, kabupaten Banyuwangi. Senen (1/12).
Dengan pantauan wartawan, bangunan drenase ini, kayaknya tidak ada pondasi ataun koperan sebelum di lakukan pemasangan batu - batu gunung tersebut. jadi proyek drenase langsung batu dipasang begitu saja.
Menurut Ganong warga Desa Kradenan, mengatakan yang setia hari  kami lihat pekerja disaat melakukan pemasangan  batu yang seperti ini, apa ada koperan atau pondasi kami tidak tahu, yang penting bangunan itu, harus sebaik mungkin agar saat air mengalir bisa lancar ke sungai tersebut.
Kalau dengan papan nama memang belum ada di lokasi bangunan ini. Seharusnya papan nama dipasang diloksi agar masyarakat tahu,  anggaran dari mana, supaya tidak bertanya-tanya.”katanya.
Kalau dilihat pasanganya kayaknya bagus, karenan nantinya dasar saluran akan ada pelesteranya, yang penting bangunan ini bisa bertahan lama. Dan juga air bisa mangalir dengan lancar. Sebab kalau bangunan asal jadi, dan juga kurang bangus, nantinya disaat air mengalir tidak lancar, bisa terjadi mengembung ke saluran. “tambahnya (din)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger