Home » » Camat Gunung Kencana Terapkan Disiplin

Camat Gunung Kencana Terapkan Disiplin

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Selasa, 20 Januari 2015 | 22.12

Camat Gunung Kencana Terapkan Disiplin

LEBAK, Awdi Online - Kepala Kantor Kecamatan Gunung kencana Zakaria Hartanto mengaku saat ini dirinya tengah menerapkan kedisiplinan terhadap para staf beserta jajaran pegawai yang ada di lingkungan kerja Kecamatan Gunungkencana Kabupaten Lebak - Banten.

" Kedisiplinan adalah hal yang sangat penting diterapkan kepada para staf pegawai, dimaksudkan agar pelayanan kepada masyarakat lebih maksimal. Meski baru seumur jagung saya menjabat di Kecamatan Gunungkencana namun respon dari seluruh jajaran pegawai sangat positif,terbukti setiap kali melakukan kunjungan ke Desa-desa para aparatur Desa termasuk Pejabat sementara Kepala Desa (Pjs) selalu siap berada di kantor Desa ". kata Zakaria.
Dan ini kata ia membuktikan penerapan disiplin yang diterapkan kepada para pegawai di taati oleh mereka, Hal ini menjadi sangat penting karena sesuai intruksi dari pemerintah bahwa menjelang Anggaran Dana Desa (ADD) yang akan dialokasikan ke masing-masing Desa. Sehingga dimulai pada bulan Januari ini para aparatur Desa meski maksimal berada di kantor Desa sesuai jam kerja. Ujar Zakaria.

Sementara Obing Kepala Desa Kramat Jaya yang sekaligus ketua paguyuban Desa Kecamatan Gunung Kencana menyambut baik langkah yang diambil oleh Camat baru ini. menurutnya kedisiplinan sangat penting di terapkan kepada para aparatur Desa " biasanya para aparatur Desa bekerja kurang maksimal namun sekarang alhamdulillah di kantor Desa selalu ada aparatur yang siap melayani masyarakat sesuai jam kerja " kata Obing. (Handa)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger