Home » , , » Dana Insentif Oprasional Rt dan Rw Dibagikan

Dana Insentif Oprasional Rt dan Rw Dibagikan

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Kamis, 08 Januari 2015 | 20.23

Dana Insentif Oprasional Rt dan Rw Dibagikan

Banyuwangi, Awdionline.com - Pembagian Uang insentif operasional RT/RW sebanyak 144 RT/RW yang ada di Desa Pesanggaran, di bagikan Dua tahab, tahab pertama  bulan januari 2014 dan pembagian tahab kedua pada bulan  Desember 2014. Desa Pesanggaran, kecamatan Pesanggaran, Banyuwangi. (8/1).
Menurut RT/RW Dusun Ringinsari, Desa Pesanggaran, saat mengambil dana insentif, Jumaki,  mengatakan memang sekarang pembagian RT/RW tahab kedua, di balai Desa Pesanggaran.
Pembagian dana insentif tahab pertama  Rp. 300.000, namun saat pembagian kepada RT/RW, menerima uang sebesar Rp. 285.000, tahab kedua juga ya sama cara pembagianya uang insentif itu.  Sebab pembagian uang insentif tahap pertama pada bulan januari 2014, dan pembagian tahab kedua pada bulan Desember 2014,  jadi jumlah yang di terima oleh RT/RW sebesar Rp. 570.000, dan yang Rp. 30.000 untuk Pajak  PPH dan PPN.”ujarnya.
Menurut  Kades Pesanggaran Suliono, menjelaskan Dana uang insentif RT/RW selama satu  tahun sebesar Rp. 600.000, tetapi pembagian di bagikan dua tahab dari pemerintah banyuwangi, tahab pertama RT/RW Menerima sebesar Rp. 285.000, dan tahab kedua mendat Rp. 285.000. 
Memang pembagaian Uang  Insentif udah keluar sekarang ini, uang insentif di bagikan kepada RT/RW, ada dua tahab, tahab pertama pada bulan januari 2014, dan pembagian kedua pada bulan Desember 2014.  yang ada di Desa pesanggaran.
Memang dana insantif sudah cair semua, disamping cair, lalu uang  insentif yang di bagaikan kepada RT/RW itu, langsung dipotong pajak PPH dan PPN,  saat  dibagikan kepada RT/RW, semua ini perintah dari pemerintah banyuwangi. Yang penting uang insentif RT Rw bisa bermanfaat Rt/Rw yang ada di desa pesanggaran. “katanya. (jaenudin)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger