Home » , , , » Mobil Sehat Menyediakan Warga Yang Membutuhkan

Mobil Sehat Menyediakan Warga Yang Membutuhkan

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Sabtu, 17 Januari 2015 | 22.57

Mobil Sehat  Menyediakan Warga Yang Membutuhkan

Banyuwangi, Awdionline.com - Rapat Kodinasi Muali Kepala Desa, Setap Desa dan Kepala Dusun, Desa Kebondalem, kecamatan Bangorejo, Banyuwangi, menggali dana kepada masyarakat. (16/1).
Rencana penggali dana kepada masyarakat itu, kordinasi saat rapat sudah sepakat antara Pemerintah Desa Kebondalem, kepala Dusun, RT. RW, dan masyarakat Se Desa Kebondalem, Kecamatan Bangorejo.
Kepala Desa Kebondalem Iksan saat rapat kordinasi dengan setap Desa dan kepala Dusun, mengatakan nanti menggali dana kepada masyarakat ini. Untuk membeli kendaraan Mobil Sehat.
Nantinya Mobil Sehat ini, untuk keperluhan masyarakat Desa kebondalem. Semua ini, sangat membantu kepada bagi warga yang kurang mampu. “imbuhnya.
Kades Iksan menambahkan dengan rencana membeli mobil sehat  ini, membutuhkan anggaran dana kurang lebih Rp. 100 Juta. Ada program ini  semua masyarakat sangat mendukung. Karena kedepan mobil sehat ini sangat di butuhkan kepada masyarakat Desa Kebondalem..
Nantai Mobil sehat ini, sehari-hari di parkirkan di kantor Desa Kebondalem sak upama ada warga yang membutuhkan Mobil Sehat tinggal memakai. “Semua ini menjaga di saat ada warga yang kurang mampu. Dan Mobil Sehat itu untuk menyediakan warga yang membutuhkan ,”Kades Kades.  Kades. (jaenudin)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger