Home » , , , » Senam Bersama Muspika Kalibaru

Senam Bersama Muspika Kalibaru

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Sabtu, 17 Januari 2015 | 22.55

Senam Bersama Muspika Kalibaru

Banyuwangi, Awdionline.com - Bertempat halaman kantor kecamatan kalibaru telah dilaksanakan Senam bersama oleh Muspika kecamatan kalibaru, Kabupaten Banyuwangi.(16/1).
Camat Kalibaru Ir. H. Supriyono mengatakan Kegiatan tersebut dilaksanakan secara rutin dalam dua minggu sekali, acara senam bersama ini, setiap hari jum’at pagi, yang ada di Halaman Kantor Camat Kalibaru.
Dan Acara Rutin Senam besama ini, diikuti oleh Muspika, Camat dan jajarnya, Kapolsek, Danramil, Kepala Desa, ADM Perkebunan, Kepala Puskesmas, Kepala UPTD Pendidikan, Kepala Sekolah, SD, SLTP dan SLTA Se Kacamatan Kalibaru, Banyuwangi. “ucapnya.
Tambah dia lagi, senergi tiga pilar antar intansi ini, nantinya mempererat silaturohmi,  kebersamaan dan kekompakan antar intasnsi itu, disamping melaksanakan senam bersama ini, Senam bersama ini juga sangat penting sekali, agar menambah kebugaran badan jasmani dan rohani. “ibuhnya.
Ir. H. Supriyono menambahkan himbauan dari Kapolsek Kalibaru, mengimbau kepada bapak dan Ibu sekalian, agar nanti anak-anak kita saat mengendarai kendaraan roda dua supaya mematuhi jalan lalulintas, yaitu harus mengunakan helem dan surat lengkap. Semua ini menjaga yang tidak di inginkan terjadi. “kata camat (Jaenudin)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger