Home » , » Pohon Saman Rindang Di Keluhkan Warga

Pohon Saman Rindang Di Keluhkan Warga

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Minggu, 11 Januari 2015 | 22.27

Pohon Saman Rindang Di Keluhkan Warga

Banyuwangi, Awdionline.com - Pohon saman yang rindang di keluhkan warga sekitar, yang ada di jalan Purwodadi- Desa Purwodadi, kecamatan Gambiran, Banyuwangi. (11/1).
Lokasi Pohoan saman yang rindang itu yang berada jalan purwodadi- sanggar itu memang membahayakan warga dan pengguna kendaraan yang sedang melintas.
Menurut warga sekitar pohon saman yang rindang itu, mespan menjelaskan bahwa pohon saman yang sudah cukup tua itu. Telah menguatirkan. warga dan pengguna kendaraan yang sedang melintas.
Sebabnya, pohon yang rindang itu, banyak ranting-ranting menjalar di atas jalan, Takutnya pohon yang ditepi jalan tersebut, suatu saat bisa  roboh. Apa lagi sekarang ini musim hujan dan angin. Dan takutnya lagi bagi pengguna kendaraan yang sedang melintas. Takutnya pohon saman itu bisa-bisa roboh.”ucapnya.
Ketika dikonfirmasi kepala dusun Purwodadi yang beranama Win mengatakan memang pohon saman yang besar ini, di keluhkanj warga sekiat pohonj itu. Dengan keluhan warga dan pengguna kendaraan, pemerintah Desa sudah mengajukan kepada Dinas pekerjaan Umum Bina marga banyuwangi. 
”Agar pengajuan penebangan pohon saman di realisasikan. Karena pohon itu telah membahayakan pengguna kendaraan yang sedang melintas. “supaya tidak ada yang menjadi korban Lagi, ”ungkapnya.
Tambah di lagi, memang warga sekitar sepakat kalau pohon saman yang rantingnya melintas di atas jalan itu di tebang saja, semua ini untuk  menjaga keselamatan warga sekitar dan pengguna kendaraan yang sedang melintas.”kata nya.
Harapan pemerintah Desa dan warga, supaya surat yang di ajukan ke Dinas pekerjaan umum Bina Marga, banyuwangi. Cepat di tanggapi. “kata  win, (jaenudin)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger