Home » , , » Program Bedah Rumah Roboh di Desa Gintangan, Rogojampi

Program Bedah Rumah Roboh di Desa Gintangan, Rogojampi

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Sabtu, 17 Januari 2015 | 23.39

Program Bedah Rumah Roboh di Desa Gintangan, Rogojampi

Banyuwangi, Awdionline.com - Program Bedah rumah bagi warga yang kurang mampu pada tahun 2012 yang lalu, saat ini Bangunan Bedah rumah roboh yang ada di Dusun kedung Baru Rt. 1 Rw 1, Desa Gintangan, kecamatan Rogojampi, kabupaten Banyuwangi.(17/1).
Robohnya bangunan bedah rumah milik Saniyah Rt. 1 Rw. 1 Dusun Kedung baru, Desa Gintangan, kecamatan Rogojampi itu, tahu-tahu mendadak roboh. Sekita itu warga keluhkan bangunan tersebut.
Menurut warga yang mendapat Bantuan program bedah rumah dari pemerintah, saniyah (50) saat dikonfirmasi oleh wartawan mengtaakan memang bantuan bedah rumah ini pada tahun 2012 yang lalu. Sedangkan robohnya rumah itu pada bulan agustus tahun 2014.
Dengan kejadian ini kami sudah melaporkan kepada kepala desa gintangan. Namun sampek sekarang ini tahun 2015, belum ada perbaikan sama sekali. “ucapnya.
Tambah dia lagi, sekita kena robohnya bangunan itu, kami dan anak saya ada yang luka-luka. Setelah bangunan bedah rumah roboh sekarang ini kami dengan anak dan suami saya,  tidur di rumah tetangga yang ada di rumah kosong.  Milik warga sekitar.
Harapan kami, pemerintah daerah banyuwangi, memperhatikan bangunan bedah rumah yang kami kosongkan  selama setengah tahun  itu, dan  secepatnya di perhatikan. “imbuhnya. Saniyah.
Ketika dikonfirmasi lewat Fonsel Kabid Pemberdayaan Desa (pemdes) dari Badan Pemberdayaan Masyarakat (BPM ) kabupaten Banyuwangi, Faisol menyatakan terima kasih informasinya, nanti akan di tindak lanjuti, dan juga nanti akan di beritahu yang menangani Progam bangunan Bedah rumah itu, ”kata faisol. (jaenudin)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger