Home » , » Sepeda Motor Tabrak Mobil Panther Masuk Pekarangan Kosong

Sepeda Motor Tabrak Mobil Panther Masuk Pekarangan Kosong

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Rabu, 28 Januari 2015 | 20.19

Sepeda Motor Tabrak Mobil Panther Masuk Pekarangan Kosong
Banyuwangi, Awdionline.com - Sebuah mobil berisi dua orang, terjun ke pekarangan kosong milik warga yang ada di jalan raya Yosomulyo, kecamatan gambiran, kabupaten Banyuwangi. Kemarin (27/1).
Di area itu mobil panter Nomer Polisi P. 309 LU, terjun bebas yang ada di Tepi jalan raya masuk pekerangan tanah kosong milik warga sekitar kejadian itu.
Menrut warga sekitar yang enggan disebut namanya, mengatakan tahu-tahu ada mobil panter masuk pekarangan kosong yang ad di tepi jalan raya itu. Kalau mobil itu tabarakan dengan kendraan sepeda motor.
Namun dengan adan ya kecelakaan Mobil dan Sepeda Motor itu, yang luka parah pengguna kendaraan sepeda motor, kalau pengguna kendaraan mobil  panter selamat. Cuma kaca pintu samping pecah dan roda depan pecah ban. “tutrnya.
Menurut Laka lantas Jajag, kecamatan Gambiran, Ipda Daliyono melalui Bripka Wahyu Giono, menjelaskan kejadian kecelakaan ini kurang lebih jam 6 pagi. Kecelakaan itu antara Mobil panter dan Sepeda Motor. Sedangkan Mobil panter sampi masuk pekarangan tanah kosong yang di tepi jalan raya itu.
Dengan kasus kecelakaan ini, tidak ada korban jiwa, Cuma pengguna sepeda motor  yang ada lukanya langsung di bawa ke rumah sakit umum genteng. Tetapi yang mengemudi roda empat masih selamat. Cuma mobil panter ada yang rusak, mulai pintu depan kaca pecah dan roda depan pecah ban.”ucapnya.
Tambah dia lagi, menurut keterangan dari pengemudi mobil panter, mobil panter itu dari Jalan genteng akan ke jalan raya jajag, tahu –tahu pas di tingkungan ada kendaraan roda dua menabarak Demper depan, sampai sampai ban pecah. “pengemudi saat pecah ban tidak bisa mengimbangi itu, langsung mobil panter masuk pekarangan kosong.
Tetapi emua pengguna kendaraan mobil dan roda dua dan juga mobil panter dan sepeda motor di amankan di Pos Laka lantas jajag. Semua ini masih tahap penyidikan kedua pengguna kendaraan dan mobil itu.”kata wahyu. (jaenudin)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger