Home » , , » TNI AD Gotong Royong, Bersihkan Lahan Kodim

TNI AD Gotong Royong, Bersihkan Lahan Kodim

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Senin, 05 Januari 2015 | 16.00

TNI AD Gotong Royong, Bersihkan Lahan Kodim

Banyuwangi, Ratusan Anggota Koramil gotong royong, bersihakan rumput-rumput di lahan TNI AD milik Kodim Banyuwangi, seluas 5 hektar yang ada di Dua Desa, Desa Tampo, Desa Benculuk, kecamatan Cluring, Senen pagi (5/1).
Lahan TNI AD Milik Kodim Banyuwangi, yang ada di Desa  Tampo, dan Desa Benculuk kecamatan Cluring, akan di Tanami Polowija salah satunya Tanaman jagung. Dengan Gotong royong ini, di ikuti 200 personil dari  anggota koramil yang ada di 24 kecamatan se kabupaten Banyuwangi
“Menurut Letnan Satu Ifantri bagian oprasi dari Kodim Banyuwangi, Misdari dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa gerakan bersih-bersih ini, nantinya lahan tersebut, akan di tanami palawija yaitu jagong.
Nantinya kerja sama dengan masyarakat sekitar lahan TNI AD  itu, dan juga secara terpadu saat melaksanakan Kegiatan ini, dilakukan sebagai upaya untuk mempertahankan program ketahanan pangan Kabupaten Banyuwnagi.  khususnya produksi jagung.”ucapnya.
“Dia juga menyampekan Kepedulian TNI  AD membantu masyarakat petani ini, karena ada perintah dari Pemerintahan Presiden Joko Widodo. Karena Untuk membantu petani. kegiatan ini sangat direspon oleh kalangan masyarakat petani. Dan petani sanagat terbantu. Karena semua ini meningkatkan ketahanan pangan.
Sedangkan 24 Koramil se Banyuwangi itu, ada tiga Koramil yang berbagi tugas, ketiga koramil, mulai koramil Purwoharjo, Koramil Kalibaru, dan Koramil Muncar, telah membantu masyarakat petani, memanam padi ke sawah milik petani. “ibuhnya.
Tambah dia lagi, setelah di bersihkan nantinya lahan yang kurang lebih 5 hektar ini, di kelola masyarakat , semua ini untuk meningkatkan dan untuk mendukung ketahanan pangan yang ada di Kabupaten Banyuwangi.”katanya. Misdari.  (din)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger