Home » , , » Bantuan Mesin Traktor Belum Di Salurkan ke kelompok Tani

Bantuan Mesin Traktor Belum Di Salurkan ke kelompok Tani

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Selasa, 24 Februari 2015 | 23.04

Bantuan Mesin Traktor Belum Di Salurkan ke kelompok Tani

Banyuwangi, Awdionline.com - Puluhan Bantuan Mesin Traktor dari Pemerintah Pusat, belum di salurkan ke kelompok tani di Kabupaten Banyuwangi. Selasa (24/2).
Menurut narasumber yang enggan di sebut namanya, mengatakan bahwa bantuan mesin traktor dari pemerintah pusat itu, udah dua bulan turun di Kantor Dinas Pertanian, kehutanan dan Perkebunan Banyuwangi.
Lihat sendiri mas, bantuan mesin traktor yang jumlahnya puluhan itu, masih belum di bagikan kepada kelompok tani banyuwnagi. Sampai-sampai bantuan mesin traktor mangkrak dan terkena hujan dan panas di halaman kantor Dinas Banyuwangi. ”ungkapnya.
Saat dikonfirmasi kepala Dinas Pertanian, Kehutanan dan Perkebunan Banyuwangi, Ir Ikrori Hudanto, menjelaskan bahwa bantuan puluhan mesin traktor itu memang dari pemerintah pusat. Bantuan mesin traktor itu kurang lebih 37 unit mesin traktor.peles singkal dan roda mesin traktor.
“Memang bantuan mesin traktor itu masih di halaman kantor Dinas, karena cara pembagian ke kelompok tani nanti, menuggu petunjuk teknis dari pemerintah pusat dulu. Karena yang tahu data-data kelompok tani yang akan mendapat bantuan mesin traktor itu dari pusat.”paparnya.
Ir Ikrori Hudanto menambahkan bahwa bantuan mesin traktor dari pemerintah pusat memang sudah lama, dan memang belum di salurakan ke kelompok tani Banyuwangi.kalau tidak ada petunjuk dari pemerintah pusat Dinas Pertanian Kehutanan dan Perkebunan Banyuwangi, tidak berani menyalurkan ke kelompok tani tersebut.”tegas Ikrori Hudanto,”(jaenudin)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger