Home » , » Bupati Azwar Anas Berkerja Keras Bangun Banyuwangi

Bupati Azwar Anas Berkerja Keras Bangun Banyuwangi

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Senin, 23 Februari 2015 | 23.20

Bupati Azwar Anas Berkerja Keras Bangun Banyuwangi

Banyuwangi,  Awdionline.com - Musyawarah perancanaan pembangunan Musrenbangcam  se kabupaten Banyuwangi, diadakan di aula  kantor kecamatan singojuruh, kabupaten banyuwangi, senen (23/2).
Kegiatan Musrenbangcam  di hadiri oleh Bupati Banyuwangi, wakil  Bupati Banyuwangi, serta Kepala  SKPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Banyuwangi, serta Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten dan Ketua Dharma Wanita Kabupaten Banyuwangi.
Para pejabat instansi vertical, Para Pimpinan di Banyuwangi, Camat se Kabupaten Banyuwangi, Kepala Desa serta  Para tokoh agama dan tokoh masyarakat. Se banyuwangi.
Bapati  Banyuwangi, Abdullah Azwar Anas  mengatakan marilah untuk menyatukan tekad, pikiran, dan langkah langkah kita untuk meningkatkan pembangunan daerah di Kabupaten Banyuwangi tahun 2015, dan sekaligus untuk meningkatkan kerja sama yang lebih efektif dalam konteks pembangunan manusia secara komprehensif
Pada kesempatan ini saya mengajak Saudara semua, dengan segala pengetahuan dan pengalaman yang dimiliki, untuk mengintegrasikan, mendialogkan pikiran dan pandangan masing masing, guna mempercepat langkah dan memacu kinerja pembangunan daerah Kabupaten Banyuwangi.
 Azwar Anas  mengajak semua untuk bekerja sekuat tenaga, berlari lebih cepat lagi di tahun 2015, tidak hanya karena kita telah sampai pada tahun keempat masa pemerintahan Saya bersama Saudara, Yusuf Widyatmoko periode 2010-2015, tetapi juga karena tantangan kedepan yang kita hadapi semakin berat.”tuturnya Azwar Anas. (jaenudin)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger