Home » , » Korban Kecalakan Mengalami Luka Kepala Berdarah

Korban Kecalakan Mengalami Luka Kepala Berdarah

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Senin, 23 Februari 2015 | 23.17

Korban Kecalakan Mengalami Luka Kepala Berdarah

Banyuwangi, Awdionline.com - Korban kecelakaan lalulintas jalan raya muka pengadilan negeri banyuwangi, berurusan dengan Polisi laka lantas Banyuwangi, korban tergeletak kepala mengeluarkan darah, senen (23/2).
Pengguna kendaraan roda dua yang menjadi korban adalah, nurodin (55), warga Desa pandan, kecamatan Genteng, Banyuwangi.
Menurut warsono pengguna kendaran roda dua, itu korban dari arah utara akan memutar balik, muka kantor Pengadilan Negeri Banyuwangi, tiba-tiba ada pengguna kendaraan roda dua dari arah selatan menghantam pengguna kendaraan roda dua yang sedang berbelok. Yang menabrak korban asal warga jember.
Seketika  itu, kedua korban langsung di bawa ke rumah sakit umum blambangan banyuwangi, di naikan mobil taksi kota.”paparnya warsono.
Ketika itu, datanglah Laka lantas Banyuwangi, menurut laka lantas Aiptu Gatot mangatakan kasus kecalakan ini, kedua unit kendartaan motor di mengamankan kantor laka laka lantas banyuwangi. Kedua unit kendaraan roda dua, milik korban Honda  P.4281 YT, dan pengguna kendaraan Zuzuki Sogun  No DK. 3820 VG.
Nanti setelah mengamankan kendaraan di kantor laka lantas, pihaknya akan menjenguk kedua korban yang telah mengalami kecelakaan di rumah sakit umum Blambangan Banyuwangi, nanti kedua belah pihak di mintai keterangan, tetap kami proses undang-undang lalulintas, ”ujarnya Aiptu Gatot  (jaenudin)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger