Home » » PK.KNPI KEC.Curugbitung Laksanakan Kegiatan Konsolidasi Pemuda

PK.KNPI KEC.Curugbitung Laksanakan Kegiatan Konsolidasi Pemuda

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Minggu, 01 Februari 2015 | 23.42

PK.KNPI KEC. Curugbitung Laksanakan Kegiatan Konsolidasi Pemuda

Lebak Awdi Online - Pengurus kecamatan Komite nasional pemuda Indonesia ( PK.KNPI ) Kec. Curugbitung Kab.Lebak - Banten melaksanakan kegiatan Konsolidasi Pemuda Se wilayah Kecamatan Curugbitung dan musyawarah Peran Pemuda dalam mengawal Pembangunan Desa.
ketua Pelaksana Junaedi Menjelaskan bahwa dilaksanakannya kegiatan ini bertujuan agar pemuda dapat berperan aktif dalam mengawal kebijakan pemerintah terutama di masing-masing Desa. "Di wilayah Kec.Curugbitung sudah di rencakan akan dibangun mega Proyek Bandara Hal ini harus di kawal bareng-bareng oleh pemuda", Tegasnya.

Ditambahkan Sumarna Dalam sambutannya mengajak kepada seluruh pemuda untuk bersatu mengawal dan ikut berpartisifasi agar pembangunan yang berada di curugbitung tidak ada masyrakat yang dirugikan. "pemuda juga harus peka terhadap perkembangan Di desanya masing-masing, Terlebih di tahun 2015 pemerintahan desa akan pengelola dana yang cukup besar, Nah di sini bagai mana kita selaku pemuda dapat memerankan pungsi kita, karena Demi kemajuan bersama terutama berkaitan dengan kepentingan masyrakat pemuda harus ikut serta berperan ". Tandasnya.

Sementara aping selaku Ketua Pemuda Cidadap sangat mendukung penuh kegiatan ini. "Hal Ini sangat penting selain memberikan informasi kegiatan juga menjadi panduan pemuda yang berada di masing-masing desa supaya lebih peka dan ikut mengontrol kebijakan yang di buat untuk di ketahui ".jelasnya.

Selain pengurus Knpi curugbitung kegiatan ini juga dihadiri perwakilan pemuda dari masing-masing Desa yang ada di Kec.Curugbitung. (Handa)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger