Home » , , » Kasus Pencurian Di Salon Tahap Penyelidikan

Kasus Pencurian Di Salon Tahap Penyelidikan

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Sabtu, 28 Februari 2015 | 17.58

Kasus Pencurian Di Salon Tahap Penyelidikan

Banyuwangi, Awdionline.com - Kasus Pencurian yang ada di Salon milik san-san, warga Genteng Kulon, masih dalam penyelidikan, dari satuan kepulisian  polsek Genteng. Kamis (26/2).

Pihak aparat polsek genteng yang di pandu oleh kanit reskrim dan anggotanya  itu, menindak lanjuti laporan korban  pemilk salon san-san yang ada di tempat kejadian perkara (TKP) Desa Genteng, kecamatan Genteng.
Ketika dikonfirmasi Kanit Reskrim Polsek Genteng, Ipda Agus Priyono SH, menjelaskan memang kemarin ada pencurian di salon milik san-san tersebut. Menurut keterangan dari Korban saat dimintai keterangan, menuturkan, memang saat kejadian itu kariawan salon belum ada yang masuk kerja. Namun pemilik salon sudah membuka salonya itu sendirian.

Karena dengan kejadain itu pengakuan korban pencurian, saat itu ada dua kendaraan sepeda motor, berhenti di depan salon.  Ketika itu, korban  tahu karena ada salah satu orang dengan alasan belanja semir dan korek api. Pintanya Agus Priyono.
Ipda Agus Priyono SH,  memang pelaku menjarah barang-barang berharga, yang berupa perhiasan emas dan uang. Di dalam salon milik san-san itu.”anehnya lagi, pelaku kok tahu tempat penyimpanan perhiasan dan uang didalam rumanya itu. “tambahnya.

Dengan kasus ini, pihak aparat polsek genteng, masih tahap lidik  atau penyelidikan kajadian pencurian yang ada di salon milik san-san. ”sebanya, korban saat di mintai keterangan, kerugian hampir 50 Juta lebih,
“Namun pihak aparat polsek genteng, tetap  mendalami kasus pencurian itu. pasalnya  kenapa maling itu bisa tahu tempat uang dan perhiasan emas di dalam berkas korban.“ kemungkinan nanti ada saksi saksi dari korban yang kita panggil. Agar kasus ini cepat tertangkap pelakunya itu. “jelasnya Ipda Agus. (jaenudin)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger