Home » , » Koramil 04 Cengkareng Adakan Penjualan Beras Murah Bulog

Koramil 04 Cengkareng Adakan Penjualan Beras Murah Bulog

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Sabtu, 14 Maret 2015 | 09.56

Koramil 04 Cengkareng Adakan Penjualan Beras Murah Bulog

AwdiOnline.com, Jakarta - Koramil 04/Ckr mengadakan penjualan beras murah di 2 (dua) titik di wilayah Cengkareng yakni di Rt.016/03 Kelurahan Kedaung Kaliangke dan di Jalan Pakuwon Rt.017/13 Kelurahan Kapuk Kecamatan Cengkareng - Jakarta Barat, Jum'at (13/03).

Warga setempat sangat senang dengan adanya penjualan beras Bulog yang dijual langsung ke masyarakat dengan harga murah dari harga di pasaran. Sari, salah satu warga yang belanja, mengatakan mudah-mudahan penjualan beras bulog ini dapat dilaksanakan seterusnya karena harga jual Rp.37.000,- mendapat 5 kg beras.

Danramil 04/Cengkareng Kapten Inf Ober Purba mengatakan penjualan beras ini terlaksana berkat kerjasama Koramil 04/Ckr dengan Bulog, semoga Bulog tetap bersinergi terus dan jangan berhenti sampai disini, karena warga kami sangat terbantu.

Beliau menyampaikan penjualan beras Bulog ini belangsung dari tanggal 16 Februari sampai dengan 13 Maret 2015, secara terus-menerus dilaksanakan bergiliran dan tempat yang sudah ditentukan. Operasi penjualan beras ini dipantau Babinsa dan terjual habis setiap hari dalam waktu singkat. (Agung 6444)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger