Home » , » WARGA MINTA JALAN RUSAK SEGERA DI PERBAIKI

WARGA MINTA JALAN RUSAK SEGERA DI PERBAIKI

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Kamis, 26 Maret 2015 | 10.50

WARGA MINTA JALAN RUSAK SEGERA DI PERBAIKI

Awdionline.com -  Sesuai dengan instruksi Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) untuk tidak ada lagi jalan yang berlubang dan air tergenang, di setiap wilayah masing masing. namun saat wartawan AWDI yang sedang melintas masih ada jalan yang rusak dan berlubang. Persis nya di depan pospol Tegal Alur, Jalan Raya Kamal sampai saat ini belum ditambal/diperbaiki.

Dari informasi yang di dapat di lokasi sudah hampir satu tahun jalan ini tidak pernah di perbaiki, serta jalan berlumpur, padahal di dekat jalan tersebut ada kilang pabrik cor beton “vitamix“ yang setiap hari beroperasi mobil molen keluar masuk.

Menurut salah satu warga RW 02, Mamad, Kelurahan Tegal Alur Kecamatan Kalideres Jakarta Barat mengatakan kamis (25\3), "banyak pengendara di malam hari yang jatuh dan ada juga  yang sampai meninggal dunia, warga minta jalan itu ditinggikan dan sering terjadi banjir di lokasi tersebut", ungkapnya.

Saat di temui di ruangan kerjanya Lurah Tegal Alur, Ibu Anik mengatakan masih ada titik lokasi Tegal Alur yang harus ditindak Binamarga, sistem koordinasi mengakomodir Kelurahan Tegal Alur. warga banyak yang konflein di jalan  Kamal Raya,  bekas sodetan yang menimbulkan jalan itu jadi rusak dan berlubang katanya.

Sudah saat nya di perhatikan dan di bahas  di musrembang tahun 2016 ini, Agar  dapat di upayakan supaya tidak ada lagi jatuh korban jiwa,  untuk para pengendara motor yang melintas karena jalan  berlubang (Robert)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger