Home » , , » KNPI Kec. Curugbitung Berikan Bantuan Korban Meninggal

KNPI Kec. Curugbitung Berikan Bantuan Korban Meninggal

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Minggu, 19 April 2015 | 12.02

KNPI Kec. Curugbitung Berikan Bantuan Korban Meninggal

Lebak awdionline.com - KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia) wadahnya para pemuda  Kecamatan Curugbitung Kab.Lebak,Banten berikan bantuan bagi masyrakat  yang kurang mampu korban meninggal dunia.

Aping ketua Pelaksana Kegiatan bantuan menuturkan bahwa bantuan ini sengaja kami lakukan untuk meringankan beban masyarakat yang terkena musibah meninggal dunia terutama bagi yang kurang mampu dan harapannya kami selaku panitia dan pemuda / KNPI Curugbitung dapat terus melakukannya, agar memperingan beban keluarga yang di tinggalkan. Katanya

Sementara Sumarna Ketua PK.KNPI Curugbitung akan terus mendorong Pemuda,pemerintah,dan tokoh masyarakat agar terus mengupayakan untuk membantu masyarakat yang meninggal dunia terutama bagi yang kurang mampu, Sehingga selain dapat membantu meringankan beban bagi keluarga yang ditinggalkan hal ini juga sebagai wujud nyata saling peduli antara sesama warga.

" Bantuan yang di lakukan KNPI Curugbitung berupa air mineral, sembako dan Kopi serta Rokok, Tujuannya agar bisa langsung di hidangkan buat para pendo'a yang hadir di acaraTahlilan ". Ujar Sumarna

Sumarna juga menambahkan Untuk  bantuan tersebut di laksanakan Minggu malam (18/4) rumahnya Acih selaku korban meninggal dunia di  Kampung Cidadap Desa Cidadap Kecamatan Curugbitung sambil ikuti acara Tahlilan. Pungkasnya. (Handa)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger