Home » , , » Warga Cilayang Lakukan Bakti Sosial

Warga Cilayang Lakukan Bakti Sosial

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Senin, 27 April 2015 | 21.39

Warga Cilayang Lakukan Bakti Sosial

Banten, Awdionline.com - Warga kampung cilayang Desa Cilayang Kecamatan Curugbitung Kab.Lebak, Banten  melakukan Bakti sosial Membersihkan Halaman Sekolah MTs.Nur El-Dzulam, Kegiatan ini di prakarsai oleh komite Sekolah Mumu Nazmudin.

Mumu Nazmudin menuturkan Peran masyarakat sangat di butuhkan bantuan karena Mts tersebut Merupakan sarana pendidikan yang perlu di Kembangkan dan untuk membuktikan masyarakat Cilayang memberi contoh dengan pentingnya bergotong royong di kalangan warga, Mengingat bahwa pentingnya Pendidikan itu sendiri. Ungkap Mumu saat ditemui dihalaman Mts Nur El-Dzulam Minggu (26/4)

Lanjut Mumu Mts ini sangat membutuhkan perhatian dari pemerintah Daerah Terutama dalam bidang Sarana dan Prasarananya.

" Demi terlaksananya Pendidikan yang nyaman dan Kondusif,sesuai dengan Program yang di gaungkan Pemda Kab.Lebak yaitu Lebak Cerdas Mts ini perlu bantuan untuk sarana dan prasarananya " Kata Mumu

Sementara Kepala Sekolah menginginkan lulusan dari sekolah Mts ini menjadi tunas-tunas bangsa yang unggulan dalam ilmu pengetahuan dan berbudaya Islam dalam tatanan Kehidupan berbangsa serta bernegara, Kemudian siswa-siswi cakap dalam membaca dan menulis Al-Qur an serta Hapal Juz-Amma. Pungkas Marsudin Kepala Sekolah MTs Nur-El Dzulam. (Handa)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger