Home » , , » Bulan Bakti Gotong Royong masyarakat kota Administrasi Jakarta barat tahun 2015

Bulan Bakti Gotong Royong masyarakat kota Administrasi Jakarta barat tahun 2015

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Jumat, 29 Mei 2015 | 20.07

Bulan Bakti Gotong Royong masyarakat kota Administrasi Jakarta barat tahun 2015

Jakarta, AWDI Online.com - Kerja bakti gotong royong bersama warga di kali semongol kelurahan tegal alur kecamatan kalideres jakarta barat jumat 29/5 yang di pimpin langsung lurah tegal alur (anik) untuk mengangkut sampah yang ada pinggiran  kali semongol ,dia juga mengajak dan berharap kepada masyarakat, mari kita  membangun jakarta. Sampah yang ada, akan di buang ke bantar gebang.

Ditambah Kegiatan jakarta today PPSU, yg direkrut di lapangan bulan bakti gotong royong setiap jumat. event yg di miliki BPMKB propinsi dan lokasi nya di sini sebagai  tuan rumah. sarana yang di pakai seperti cangkul,perahu karet,dan beko yang di datangkan dari badan air,  adapun harapan untuk kedepan nya adalah membuat suatu motifasi warga untuk tetap menjaga kelestarian lingkungan, bagaimana lingkungan itu bersih, nyaman sehingga  mereka hidup dengan tenang, ungkapnya.

Menurut RW 09(kiki) dia berharap ada apresiasi mau membahu dan bekerja sama untuk saling menjaga kebersihan kali. harapan nya jangan buang sampah di kali. Pungkas nya. Salah satu  PHL (reja) mengatakan  untuk menjaga kebersihan kampung kita sendiri, mari kita saling menjaga. Adapun gaji yang mereka dapatkan sebulannya RP 2,7jt untuk kebutuhan keluarga tutur nya.

Masyarakat antusias untuk membersihkan sampah yang ada di kali semongol. Sampai dengan selesai (robert)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger