Home » , » GEDUNG STADION OLAHRAGA BANYUWANGI SUDAH SIAP...

GEDUNG STADION OLAHRAGA BANYUWANGI SUDAH SIAP...

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Minggu, 17 Mei 2015 | 18.40

GEDUNG STADION OLAHRAGA BANYUWANGI SUDAH SIAP DI GUNAKAN UNTUK PORPROV JATIM 2015

“KADIS PU (Pekerjaan Umum) Ir.H.MUJIONO :  Sudah mencapai 95% Gedung Stadion Olahraga”

Kadis PU Ir.H.MUJIONO, dan Stadion Olahraga Banyuwangi
Banyuwangi AWDI ONLINE.COM - Tahun ini (2015) Jelang PORPROV (Pekan Olahraga Provinsi) Jatim 2015 yang nantinya akan  selenggarakan di Banyuwangi yang bertempat di Gedung Stadion Olahraga Banyuwangi , dan persiapannya untuk Gedung Stadion Olahraga sudah mencapai 95% / pesen .
Guna memastikannya bahwa Gedung Stadion Olahraga Banyuwangi sudah siap di gunakan untuk PORPROV Jatim 2015 , wartawan AWDI ONLINE menghubungi Kepala Dinas PU Bina Marga , Cipta karya dan Tata Ruang Ir .H.MUJIONO , beliau menjelaskan “ Ya mas , sudah mencapai 95% / persen “ Jelasnya lewat Hp seluler. (16/05)
Persiapan PORPROV Jatim 2015 yang akan di selenggarakan pada bulan Mei 2015 berupa Fasilitas Listrik , Paving , dan perlengkapan lainnya sudah disiapkan penuh oleh petugas PU (pekerjaan umum) Banyuwangi demi suksesnya pelaksanaan PORPROV Jatim 2015 akan datang.
Harapan wartawan AWDI ONLINE dan wartawan BIDIK NASIONAL semoga PORPROV Jatim 2015 yang di ikuti oleh Atelit  Kabupaten / Kota bisa berjalan lancar , aman dan sukses . (Djoni)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger