Home » , » Koramil 04 Cengkareng Adakan Karya Bakti dan Pengobatan Gratis

Koramil 04 Cengkareng Adakan Karya Bakti dan Pengobatan Gratis

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Senin, 11 Mei 2015 | 22.51

Koramil 04 Cengkareng Adakan Karya Bakti dan Pengobatan Gratis

AwdiOnline.com, Jakarta -
   Koramil 04/Cengkareng Kodim 0503/JB mengadakan karya bakti bersama masyarakat sekitar dan pengobatan gratis dengan bekerjasama Aryo Center bertempat di Rusunawa Besakih, Jln Daan Mogot Km.14 Kelurahan Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu (10/05).
    Danramil 04 Cengkareng Kapten Inf Ober Purba yang mewakili Dandim 0503/JB Letkol Inf M.Asmi mengatakan kepada AwdiOnline.com, Dandim berhalangan datang karena banyaknya kegiatan. Tujuan karya bakti bersama masyarakat sekitar Rusunawa untuk memperbaiki jalan berlubang arah akses masuk ke Rusunawa. Bakti sosial bekerjasama Aryo Center dengan mengadakan pengobatan gratis, Danramil mengucapkan berterima kasih kepada Aryo Center yang telah memberi suatu perhatian dan kepeduliannya kepada warga yang tinggal di Rusunawa. Sesuai dengan misinya 'Bekerja dan Melayani Masyarakat."
    Turut hadir Aryo PS Djojohadikusumo (anggota DPR RI), Lurah Duri Kosambi Herman, S.Sos, Sudin Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Jakbar yang diwakili Miskam, Kepala Unit Pelayanan Rusun wilayah II Nuri Safitri, Koordinator Gerakan Kepedulian Indonesia Kusmiyadi, dan Tokoh Masyarakat. (Agung 6444)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger