Home » , » PELEPASAN SISWA/SISWI KELAS XII SMA NEGERI 95 JAKARTA

PELEPASAN SISWA/SISWI KELAS XII SMA NEGERI 95 JAKARTA

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Kamis, 21 Mei 2015 | 22.55

PELEPASAN SISWA/SISWI KELAS XII SMA NEGERI 95 JAKARTA

Tema: "Langkahkan kaki meraih mimpi kembangkan kreativitas dan prestasimu"

Jakarta.awdionline.com.
Acara pelepasan siswa/siswi di GOR kecamatan kalideres jalan peta utara 2 no1 rt 007\003 kelurahan pegadungan kecamatan kalideres jakarta barat  selasa 19\5
Dengan gembira dan semangat nya para siswa/siswi yang hadir untuk acara pelepasan (perpisahan) yang di gelar di aula GOR kalideres, bersama dengan orang tua murid. dengan semarak nya banyak siswa/siswa yang berfoto dengan guru guru pengajar.  dan berjoget ria sambil melepaskan kata kata perpisahan. hasil konfirmasi yang di dapat dari Kepala sekolah sman 95 jakarta, Drs Nursyamsudin, MM mengatakan, "harapan untuk ke depan nya bertujuan untuk, Supaya dapat membangun kreativitas murid lebih baik".
Adapun jumlah keseluruhan murid sebanyak 308 siswa, mereka Lulus semua Ungkap nya. disaat sedang berfoto bersama. Dan  hadir juga  terllihat undangan Dari Sudin pendidikan barat satu. seperti tanpak terlihat sudono, wira atmaja, didi (korwas jakbar 1). Untuk merayakan pelepasan siswa/siswi sman 95 jakarta. Adapun yang ditemui salah satu guru sman 95 jakarta  IIN yuningsi (wakil humas 95) mengungkapkan supaya  sman 95 lebih maju kedepan,,terutama prestasinya. Di tambahkan nya dari murid yang lulus ada di antara nya 22 murid yang  di terima di snmptn undangan... Tutur nya

Dari salah satu orang tua murid (Tika) menuturkan anak saya tidak tahu mau kemana nanti, terserah dia aja. yang terpenting dia sudah lulus. dia juga bangga akan acara pelepasan ini. Sebab dapat bertemu dan kenal satu sama lain dengan orang tua murid di gor kalideres katanya. di tempat terpisah salah satu siswa menuturkan   dia akan melanjutkan ketingkat perguruan tinggi. Dan mudah mudahan nilai saya nanti bisa memenuhi nilai yang diharapkan untuk mendaftar ke perguruan tinggi negeri.

Setelah selasai acara pelepasan siswa/siswi, dan di tutup dengan doa yang di pimpin oleh kepala sekolah sman 95 jakarta. dan dilanjutkan bernyanyi bersama dengan lagu perpisahan. Dan semuanya ikut berjoget dan bernyanyi  bersama. (Robert)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger