Home » , » Danrem Wirasaksti Kupang

Danrem Wirasaksti Kupang

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Selasa, 16 Juni 2015 | 21.49

Danrem Wirasaksti Kupang Brigjen Ahmad Yuliarto Mengadakan Kunjungan Ke Wilayah Perbatasan RI-RDTL Motaain, Kabupaten Belu, Propinsi NTT

Awdionline.com – Atambua NTT, Danrem Wirasaksti Kupang Brigjen Ahmad Yuliarto mengadakan kunjungan ke wilayah perbatasan RI-RDTL Motaain,Kabupaten Belu,Propinsi NTT dan memberikan penghargaan kepada tujuh (7) orang prajurit berprestasi yakni Lettu Inf. Irfan Nugraha Rodin, Lettu Inf. supriyadi, lettu. Inf. suryadi, serka Masdem, sertu Abdul Latief, sertu Edi sugiarto, serda Rudy Kurniawan berupa piagam penghargaan.
Danrem Wirasaksti Kupang Propinsi NTT, Brigjen Ahmad Yuliarto saat memberikan pengarahan kepada anggota satgas pamtas RI-RDTL di perbatasan pintu gerbang Motaain mengatakan penghargaan kepada satgas pamtas RI-RDTL karena selama bertugas di wilayah perbatasan RI-RDTL motaain belum ada hal-hal negatif yang di lakukan namun berkat kedekatan dengan masyarakat di wilayah batas satgas pamtas mampu mengumpulkan 14 pucuk senjata dan berhasil menggagalkan penyelundupan di perbatasan, keberhasilan ini berkat kedekatan dan kepercayaan dari masyarakat kepada satgas pamtas di wilayah perbatasan, dengan adanya penyerahan senjata berarti pamtas bisa membina dan merebut hati masyarakat dan ini merupakan langkah yang di ambil oleh satgas pamtas di wilayah batas disaat purna tugas dan akan berakhir pada tanggal 22 juni mendatang dan pindah ke kodam,katanya. Yuliarto juga menghimbau agar kepada masyarakat yang berada di wilayah perbatasan jangan ragu-ragu serahkan senjata yang ada kepada TNI anggota satgas pamtas di wilayah perbatasan dan waktu yang masih ada di manfaatkan dengan sebaik-baiknya dan menjaga nama baik selama bertugas di perbatasan,katanya (maria bere laka/alexander kali)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger