Home » , » Kodim 0503 JB Laksanakan Karya Bakti

Kodim 0503 JB Laksanakan Karya Bakti

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Selasa, 23 Juni 2015 | 21.47

Kodim 0503 JB Tetap Semangat Laksanakan Karya Bakti Kali Ciliwung Di Bulan Ramadhan

AwdiOnline.com, Jakarta - Komandan Kodim 0503/JB Letkol Inf M.Asmi memimpin apel karya bakti Kali Ciliwung bertempat halaman parkir Roxy Square Jl.Kyai Tapa, Kelurahan Tomang Kecamatan Gropet Jakbar, Minggu siang (21/06).
Meski di hari libur, biasanya karya bakti dilaksanakan pagi hari tetapi dalam memasuki bulan Ramadhan ini dimajukan menjadi siang hari, Beliau tetap semangat menjalankan aktivitas memimpin apel pasukan dari Kodim 0501/JP, Kodim 0502/JU, Kodim 0503/JB, dan Sudin PU.
"Kegiatan ini rutin kami lakukan bersama 2 wilayah Kodim (Jakarta Pusat dan Jakarta Utara) serta masyarakat sekitarnya untuk melestarikan lingkungan dengan terus menjaga kebersihan Kali Ciliwung. TNI mendorong kesadaran warga akan pentingnya kelestarian lingkungan," kata Asmi kepada wartawan di bantaran Kali Jeling.
Turut hadir dalam pelaksanaan karya bakti ini perwira staf ahli Kodam Jaya Kolonel Inf A. Boer dan Kolonel Arm Suroso. Apel ditutup oleh Kasdim 0503/JB Mayor Inf Ratno, dan dilanjutkan dengan buka puasa bersama. (Agung 6444)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger