Home » , » Lomba Tembak Pistol Antar Wartawan Jelang Peresmian Media Center Kodam Jaya

Lomba Tembak Pistol Antar Wartawan Jelang Peresmian Media Center Kodam Jaya

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Minggu, 07 Juni 2015 | 21.21

Lomba Tembak Pistol Antar Wartawan Jelang Peresmian Media Center Kodam Jaya

AwdiOnline.com, Jakarta - Pendam Jayakarta menggelar acara lomba tembak pistol antar wartawan media cetak, online, dan elektronik, menjelang peresmian Media Center Kodam Jaya bertempat di Lapangan Tembak Jayakarta Shooting Club di Kodam Jaya, Jum'at (05/06).

Lomba tembak ini menggunakan pistol jenis Glock dan Sig Sauer yang diikuti 75 perserta wartawan dari berbagai media cetak, media online maupun media elektronik. Sebelum dimulai perlombaan seluruh wartawan diberikan arahan petunjuk pelatih tentang pelaksanaan lomba menembak dan para peserta tembak diberikan 3 butir munisi dengan jarak tembak sasaran 15 meter. 

Dalam rangka peresmian Media Center Kodam Jaya diadakan Lomba Tembak Pistol,   sebagai sarana komunikasi antara para wartawan media cetak, media online maupun elektronik dengan Kodam Jaya. Serta untuk meningkatkan kedekatan antara TNI dan wartawan/media massa. “Hubungan TNI dengan wartawan semakin dekat dan akan lebih ditingkatkan lagi demi tercapainya informasi publik yang aktual dan terkini sehingga kita semua bisa mendapatkan berita informasi baik kegiatan Militer maupun kegiatan umum sosial masyarakat lainnya.

Perlombaan tembak ini diiringi hiburan musik serta acara ramah tamah. Turut hadir Kapendam Jaya, Wakapendam Jaya, Dandenma, Kapenrem 051/Wkt, Kapenrem 052/Wkr, serta Para Kasi Pendam Jaya dan seluruh Militer serta PNS Kodam Jaya. Lomba tembak antar wartawan ini untuk memperebutkan hadiah berupa Piala tetap, uang tunai dan hadiah menarik lainnya.

Sebagai pemenang Lomba Tembak Pistol dengan jarak 15 meter yaitu: Juara I - Joko (Radio Elshinta) dengan nilai 24, Juara II - Agni (TVRI) dengan nilai 22, dan Juara III - Andi (Inspirasi.com) dengan nilai 20. (Agung 6444)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger