Home » » Pangdam Jaya Jayakarta Resmikan Media Center Kodam Jaya

Pangdam Jaya Jayakarta Resmikan Media Center Kodam Jaya

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Sabtu, 06 Juni 2015 | 22.00

Pangdam Jaya Jayakarta Resmikan Media Center Kodam Jaya

Jakarta, AWDIonline.com - Panglima Kodam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Agus Sutomo, SE. didampingi Kapendam Jaya Kolonel Inf Heri Prakosa Ponco Wibowo dan para Asisten Kodam Jaya meresmikan Media Center Kodam Jaya, bertempat di Makodam Jaya, Jakarta, Jum'at (05/06).
    Pembentukan Media Center merupakan instruksi Kepala Staf TNI AD (KASAD) Jendral TNI Gatot Nurmantyo kepada jajaran Kotama, sebagai wadah atau fasilitas penunjang bagi peliputan  media terutama menyangkut kegiatan-kegiatan terkait pelaksanaan tugas pokok Kodam Jaya/Jayakarta.
    Pembangunan Media Center ini dimaksudkan untuk mewujudkan keterbukaan informasi publik dan memperkuat hubungan kerjasama dalam rangka mendukung kelancaran pelaksanaan tugas masing-masing.
    Dalam sambutannya, Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Agus Sutomo menyampaikan selama ini antara Kodam Jaya/Jayakarta dengan Insan Pers Media Massa Cetak, Elektronik dan Online telah terjalin hubungan kerjasama yang sangat baik. Kodam Jaya/Jayakarta terbuka terhadap insan pers media dalam mengakses informasi sebagai bahan pemberitaan, sementara insan pers media berupaya menyajikan pemberitaan tentang Kodam Jaya/Jayakarta secara obyektif, proporsional dan berimbang.
    Dengan Media Center yang dilengkapi oleh fasilitas teknologi informasi meliputi televisi, komputer, jaringan internet dan printer serta fasilitas penunjang lainya seperti ruang istirahat/tempat tidur, musholla, kamar mandi, dapur dan tempat pertemuan sekaligus sebagai hiburan, maka rekan-rekan wartawan dapat melakukan semua aktivitas peliputan terkait menerima, mengolah, mengirim berita dan mengakses informasi dari internet.
    Bagi Kodam Jaya/Jayakarta, Media Center ini akan menjadi pusat aktivitas yang menyediakan data/informasi semua kegiatan yang dilakukan satuan-satuan jajaran dan tempat mengadakan Press Conference, Coffee Morning, maupun pertemuan-pertemuan lainnya.
    Pesan Pangdam Jaya, silahkan rekan-rekan wartawan memanfaatkan fasilitas tersebut dan jangan sungkan untuk berbagi informasi tentang semua hal terutama menyangkut tugas pokok Kodam Jaya/Jayakarta. Untuk mengawali pengoperasionalan Media Center ini, berkenaan dengan fokus penuntasan program "Ciliwung Bersih", Beliau minta rekan-rekan Wartawan bersinergi untuk ikut mensukseskan program tersebut.
    Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Agus Sutomo mengetok palu 3x dan bunyi sirine serta dilanjutkan penandatanganan Prasasti Media Center sebagai tanda diresmikannya Media Center Kodam Jaya.
    Hadir dalam Peresmian Media Centre ini antara lain: Irdam Jaya, Asintel Kasdam Jaya, Aster Kasdam Jaya, Kapendam Jaya, Wakapendam Jaya, Waka Hubdam Jaya, Kapenrem 051/Wkt, Kapenrem 052/Wkr, Para Kasi Pendam Jaya serta Prajurit Militer dan PNS Pendam Jaya serta rekan-rekan para Wartawan Media Cetak, Media Online dan Media Elektronik lainnya yang telah turut bekerjasama dengan baik selama ini. (Agung 6444)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger