Home » » Sosialisasi/Himbauan Pedagang Kaki Lima Menjelang Bulan Puasa

Sosialisasi/Himbauan Pedagang Kaki Lima Menjelang Bulan Puasa

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Senin, 15 Juni 2015 | 22.28

Sosialisasi/Himbauan Pedagang Kaki Lima Menjelang Bulan Puasa

Jakarta, Awdionline.com Sosialisai yang di lakukan oleh kasatpol PP (Darsono) dan kasipem penertiban  (usnul khotimah) yang dilaksanakan mulai dari mall daanmogot sampai dengan perbatasan tangerang, adapun anggota yang di siagakan 7 personil anggota satpol kelurahan kalideres. dan phl (pekerja harian lepas,,  10 orang. adapun rencana nya untuk menghormati umat muslim yang hendak mau berpuasa, dan diperbolehkan berjualan kembali setelah menjelang buka puasa.

sosialisasi ini di lakukan selama bulan puasa menjelang ramadhan dan selanjut nya tetap akan ditertibkan kembali, sosialisasi dan himbauan ini atas intruksi dari lurah kalideres, (Dodi Ariwibowa s.os). 15/6

Sosialisasi dan himbauan dari kelurahan kalideres kepada pedagang kaki lima, yang ada di sepanjang jalan daan mogot dan perbatasan cengkareng sampai tangerang  dilaksanakan jam 8,00 pagi sampai dengan jam 12 siang. dan ini akan terus di pantau selama bulan puasa.

Dari hasil konfirmasi yang di dapat di lapangan, kasatpol PP kelurahan kalideres (darsono) mengatakan. dari sosialisasi ini hanya untuk himbuan saja, kepada pedagang kaki lima yang ada di sepanjang jalan daan mogot perbatasan.  Dia Berharap supaya pedagang dapat menghormati orang yang akan menjalankan puasa. Kalau pun ada pedagang yang melanggar ketentuan,  pedagang barjualan di bulan puasa dengan menjajakan dagangan nya dengan babas, akan ada tindakan  pengangkutan pedagang dan akan di bawa kelurahan. kalau dia berbentuk gerobak akan di bawa kekebun jeruk, gudang untuk penampungan barang barang dagangan PKL. ungkap nya.

Rencana nya pedagang kaki lima (PKL) akan di buatkan rekening bank DKI, supaya dapat membayar pajak daerah. Dan ini akan terolisasi semenjak kepemimpinan gubernur DKI Jakarta (basuki jhaja purnama) yang biasa di panggil Ahok. Dari pelaksanaan sosialisasi dan himbauan kepada pedagang kaki lima, serta elemen masyarakat supaya dapat menghormati umat muslim di bulan puasa. Bulan suci dan hikmat penuh berkah. (Robert)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger