Home » » TEMBOK GOR RUBUH, LAPANGAN BOLA BERLUMPUR

TEMBOK GOR RUBUH, LAPANGAN BOLA BERLUMPUR

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Sabtu, 13 Juni 2015 | 21.31

TEMBOK GOR RUBUH, LAPANGAN BOLA BERLUMPUR

Jakarta, awdionline.com - Sungguh nyaris Lapangan sepak bola dan GOR yang ada di wilayah kecamatan kalideres dan kecamatan cengkareng jakarta barat, baik fisik dan fasilitas nya banyak yang rusak. Dapat dilihat di lokasi seperti tembok GOR yang "hancur dan roboh", belum lagi lapangan sepak bolanya seperti "kubangan kerbau" dan berlumpur. Padahal jelas baru baru ini seluruh lapangan sepak bola di parbaiki dengan anggaran tahun 2014.

Namun  belum sempat dinikmati sudah bermasalah dengan kondisi fisik yang hancur, ditakutkan pasilitas yang ada di dalam gedung bisa hilang alias dicuri maling. Karena tembok gor tersebut sudah rubuh, dan bisa lalu lalang orang untuk melintas. Seperti di lihat salah satu contoh GOR kecamataan kalideres yang tembok nya sepanjang 10 meter sudah rubuh, dan kedua GOR cendrawasi cengkareng, yang temboknya juga rubuh. Dari hasil konfirmasi yang di dapat salah satu pegawai GOR (Amin) mengatakan bahwa ini telah di tinjau oleh dinas olah raga. Dan rencana nya akan di perbaiki, namun setelah beberapa lama ditunggu
belum juga di perbailki ungkap nya.

Belum lagi Lapangan sepak bola pegadungan dan semanan juga mengalami hal yang serupa. Kondisi nya berlumpur seperti kubangan kerbau. Dan banyak para pemain yang konflein dan membatalkan untuk tidak jadi bertanding.

Diharapkan pihak terkait maupun itu Dinas dan upt harus merespon dan bersinergi untuk dapat memperhatikan dan memperbaiki fasilitas olahraga, supaya para pemain sepak bola, dapat bermain dengan nyaman. Dan tembok yang hancur segera di perbaiki, agar  tidak masuk hewan peliharan masyarakat seperti: kambing dan unggas kelokasi gor, yang dapat merusak pemandangan.  (ROBERT)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger