Home » » Dalam Rangka Peringati HUT ke-49 Resimen Arhanud-1/F, Adakan Lomba BinSat

Dalam Rangka Peringati HUT ke-49 Resimen Arhanud-1/F, Adakan Lomba BinSat

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Kamis, 30 Juli 2015 | 12.34

Dalam Rangka Peringati HUT ke-49 Resimen Arhanud-1/F, Adakan Lomba BinSat

AwdiOnline.com, Jakarta - Dalam rangka peringati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-49 Resimen Arhanud-1/F Kodam Jaya yang jatuh pada tanggal 13 Agustus 2015, maka  Resimen Arhanud-1/F menyelenggarakan lomba Binsat antar satuan jajaran Resimen yang diikuti oleh Rai Ma Resimen, Yonarhanudse-6, Yonarhanudse-10 dan  Denarhanud Rudal 003 serta satu Peleton baterai latihan sebagai peserta eksebisi.

 Adapun materi yang diperlombakan nanti terdiri dari Navigasi Darat (Navrat), PBB, Samapta, Renang Militer, HR, Menembak, Lintas Medan dan bela diri Yong Moo Do. Pelaksanaan perlombaan dimulai tanggal 27 Juli s.d. 2 Agustus 2015.

Upacara pembukaan lomba Binsat dipimpin oleh Kepala Staf Resimen Arhanud-1/F Letkol Arh Dedik Ermanto berlangsung di Lapangan Markas Resimen Arhanud-1/F, Jakarta, Rabu (29/07).

Turut hadir pada upacara pembukaan Lomba Binsat ini adalah para Dansat jajaran Resimen dan peserta perlombaan dari masing-masing satuan.

Dalam amanatnya yang dibacakan Kepala Sraf Resimen (Kasmen), Komandan Resimen menekankan agar peserta perlombaan bertanding secara sportif sebagai Prajurit yang disiplin, jujur dan loyal, serta taati semua ketentuan dan peraturan pertandingan yang berlaku, bangun dan pelihara soliditas antar satuan, perhatikan keamanan personel dan materiil dan bulatkan tekad agar pelaksanaan lomba Binsat ini berlangsung dengan baik, aman, tertib dan lancar. Hari pertama perlombaan diisi dengan perlombaan Navrat dan PBB yang bertempat di depan Markas Resimen. Pelaksanaan kegiatan lomba dilaksanakan secara tertib aman dan lancar. (Agung 6444)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger