Home » , , » Safari Ramadhan, Dinas Koperasi UMKM

Safari Ramadhan, Dinas Koperasi UMKM

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Selasa, 07 Juli 2015 | 22.25

Safari Ramadhan, Dinas Koperasi UMKM Mengikuti “Tausiyah” Di Mushola Darul Mu’awanah

Kadis Koperasi UMKM bersama Stafnya melaksanakan
Sholat Dhuhur di Mushola Darul Mu’awanah
Banyuwangi, AWDI Online.com Dinas Koperasi UMKM Banyuwangi yang dipimpin oleh bapak Alief Rahman K,SE,MM bersama staf pegawainya pada hari Senin,tanggal 29 juni sekira pukul 11.00 wib melaksanakan Sholat Dhuhur dan mengikuti Tausiyah dari KH. Ahmad Sidik pengasuh pondok pesantren Al. Anwari Kertosari Banyuwangi.
Kegiatan Sholat dan Tausiyah merupakan kunci utama untuk mepertebal iman dan ketaqwa’an kepada Allah SWT, dalam bulan suci ramadhan ini. Selesai melaksanakan shoalat dhuhur di mushola Darul Mu’awanah dan dilanjutkan tausiyah siraman rohani oleh Ustad Sidik, dalam ceramahnya Ustad Sidik memberikan siraman rohani salah satunya “suka membaca Al-Qur’an, jujur, sabar, tawaqal,sholat lima waktu,  jangan mengucapkan sumpah yang tidak berguna, memberi contoh yang baik pada anak kita.”
Kadis Koperasi UMKM bapak Alief menambahkan “kegiatan Sholat bersama dan Tausiyah siraman rohani ini mas, Kami melaksanakan dalam bulan suci Ramadhan agar dalam menjalankan tugas di kantor Kami, dapat berjalan dengan baik dan lancar serta  mendekatkan lagi ber Do’a dan memohon kepada Allah SWT.” Silaturahmi memang perlu agar terjalin hubungan yang erat antara Kepala Dinas dan Staf Pegawai Koperasi UMKM Kabupaten Banyuwangi. (Djoni)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger