Home » , , » Dinas Kebudayaan & Pariwisata Melaksanakan Brifing

Dinas Kebudayaan & Pariwisata Melaksanakan Brifing

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Selasa, 07 Juli 2015 | 22.20

Dinas Kebudayaan & Pariwisata Melaksanakan Brifing Pengelolaan Sementara Kawasan Wisata Pantai Boom Banyuwangi

Banyuwangi AWDI Online .com Tahun ini (2015) dan pada hari selasa tanggal 30 juni, Dinas Kebudayaan & Pariwisata melaksanakan Brifing Pengelolaan Sementara Kawasan Wisata Pantai BOOM Banyuwangi dan di ikuti oleh Instansi samping yaitu Satpol Airud Banyuwangi, Koramil 0825/Kota, Kecamatan Kota, PEMKAB Bagian Pembangunan, Disperindagtam, Pelindo III Tanjung Wangi, DKP Banyuwangi, dan Kelurahan Kampung Mandar, dan Satpol PP Banyuwangi.
Maksud dan tujuan Dinas Kebudayaan & Pariwisata melaksanakan Brifing ini di Pendopo Kantor Kebudayaan dan Pariwisata yang dipimpin oleh Kepala Dinas MY Bramuda, S,Sos, MBA,MM bertujuan untuk membahas Pengamanan, Parkir kendaraan, Pelayanan Masyarakat yang ramah, Piket jaga dan di bantu warga kelurahan kampung Mandar sebanyak 36 petugas di Pelabuhan BOOM Banyuwangi.
Mulai besok Hari Rabu tanggal 1 juli petugas pengamanan di Pelabuhan Pantai BOOM Banyuwangi sudah stand bay dan siap mulai pukul 05.00 wib pagi sampai dengan 21.00 wib malam. Petugas pengamanan di himbau menggunakan istilah 3.S (Senyum,Sapa,Salam) juga memakai tutur bahasa yang baik serta ramah tamah terhadap para pengunjung Wisata terutama Touris yang berkunjung dan setiap para pengunjung dikenakan karcis sebesar 2000 rupiah  di Pelabuhan Pantai BOOM Banyuwangi.
Kepala dinas Kebudayaan & Pariwisata bapak Bramuda melalui Kepala Bidang Pariwisata Dariharto mengharapkan agar pelaksanaan petugas pengamanan dilapangan dapat berjalan baik, kondusif, lancar dan aman mulai awal pelaksanaan besok hari Rabu sampai akhir pelaksanaan pengamanan di Pelabuhan Pantai BOOM Banyuwangi. Harapan Wartawan AWDI Online semoga Program Pemerintah Kabupaten Banyuwangi dapat terlaksana dengan baik, aman, dan Kondusif. (Djoni)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger