Home » , , » Warga Pro Tower Menyayangkan Pembongkaran Tower

Warga Pro Tower Menyayangkan Pembongkaran Tower

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Jumat, 31 Juli 2015 | 22.23

Warga Pro Tower Menyayangkan Pembongkaran Tower

Banyuwangi, Pembongkaran Tower milik PT. Mitra Daya Telekomunikasi di Dusun Krajan Desa Sembulung Kecamatan Cluring, kabupaten Banyuwangi, ini disayangkan oleh masyarakat Desa Sembulung. Kecamatan Cluring.
Menurut Muhamad Yasin, Pro Tower mengatakan bahwa warga disekitar tower itu yang sudah mendapat uang dan sudah bertandatangan ini, terkena hasutan olah orang-orang yang tidak punya prisnsip dan pendirian.
 

“Apala Lagi dengan alasan yang di gembor-gemborkan olah propokasi yang bernama jumitro, itu tidak masuk akal. Kalau memang tower menjadi dampak penyakit dan berbahaya, kenapa tower yang sudah berdiri di perkotaan maupun di perdesaan di Indonesia yang sudah puluhan tahun tidak dibongkar.  Semua ini ada ulah orang-orang yang cemburu Sosial kepada pemilik tower.  “Tegas Yasin.

Yasin juga menambahkan, padahal orang-orang yang cemburu sosial dan menghasut itu juga punya henpon. Dan juga tahu Sinyal di desa sembulung jaringan sangat kecil sekali. Inilah jangan ditiru  orang yang menjadi propokasi itu.”ujar Yasin.

Ketika dikonfirmasi Kasi penindakan Satpol PP Banyuwangi Refai mengatakan, proses pembongkaran tower ini tidak semua dibongkar. Pembongkaran dilakukan bertahap.  Sampai menunggu anggaran dana lgi.
Kami selaku petugas Cuma melaksanakan tugas saja.  Memang semua ini ada warga sekitar tower yang selalu datang dikantor satpol PP Banyuwangi.  Sebab,  pendirian ijin tower ini belum ada.  Papar  Refai. (mbah din)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger