Home » , , » Dinas Sosial Kabupaten Belu tidak Punya Pasokan Beras di Tahun 2015

Dinas Sosial Kabupaten Belu tidak Punya Pasokan Beras di Tahun 2015

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Sabtu, 01 Agustus 2015 | 22.20

Dinas Sosial Kabupaten Belu tidak Punya Pasokan Beras di Tahun 2015

Belu, Awdionline.com - Kepala Dinas Sosial Kabupaten Belu Drs. Arnoldus Bria Seo, MM mengaku bahwa pasokan beras dari instansinya untuk bantuan sudah tidak ada lagi, menurutnya semenjak tahun 2014 pasokan beras serta logistik tidak diberikan lagi, hal ini dibeberkan oleh salah satu masyarakat bernama J.R. yang kesal terhadap penjelasan Kepala Dinas, ketika ditemui media Kamis, 30/7/15 di depan Kantor Dinas Sosial Kabupaten Belu.
Warga Belu yang tidak mau disebutkan namanya tersebut mengaku bahwa dirinya pergi ke Kantor Dinas Sosial Nakertrans Kabupaten Belu guna meminta bantuan pasokan beras guna menggelar kegiatan organisasi, setelah bertemu dengan Kadis Sosial ternyata Beliau menolak dengan berkata bahwa untuk sekarang sudah tidak ada lagi pasokan beras di Kantornya.
"Dia katakan bahwa pasokan beras dari Dinas Sosial Belu sudah tidak tersedia lagi," Katanya.
Warga tersebut sangat menyesalkan ungkapan dari Kepala Dinas, karena sudah melakukan pembohongan publik dengan berdalil bahwa kepengurusan logistik sudah bukan wewenang dari Dinasnya dalam membantu masyarakat.
"Ini adalah contoh pemimpin yang tidak peduli terhadap nasib generasi muda, saya kira ini ada indikasi penimbunan beras untuk kepentingan tertentu," Kata J.R
J.R. sangat berharap atas bantuan yang diberikan karena urusan logistik adalah tugas Dinas Sosial dan bukan baru pertama kali ia datang ke Kantor ini, sudah beberapa kali bahkan sering kesini untuk meminta bantuan, namun tetap mendapat jawaban yang sama.
"Sebenarnya tugas Dinas Sosial itu untuk apa ? apakah ini yang namanya pelayanan," Sergahnya.
Lanjut lagi J.R. menegaskan bahwa hal ini harus ditindaklanjuti dengan baik, pemerintah juga harus bisa menjadi contoh yang baik untuk masyarakatnya, apalagi sampai tidak ada pasokan beras seperti ini karena mengingat Kabupaten Belu adalah daerah rawan pangan.
"Ini hal yang mustahil, kalau sampai tidak ada pasokan beras, terus penanganan rawan pangan itu wewenang Dinas mana?," Sergah J.R. (Merry B Laka)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger