Home » » 7 Ranting TK Bhayangkari Lomba Mewarnai

7 Ranting TK Bhayangkari Lomba Mewarnai

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Minggu, 23 Agustus 2015 | 23.06

7 Ranting TK Bhayangkari Lomba Mewarnai

Banyuwangi, Awdionline.com - Memeriahkan  HUT RI Ke 70 tahun, Polres Banyuwnagi, mengadakan kegiatan lomba mewarnai luksian yang ada di Aula Polres banyuwangi, kemarin (23/8).
Lomba Mewarnai ini diikuti 7 ranting dari TK Bhayangkari yang ada di kabupaten banyuwangi. Peserta yang mengikuti adalah TK Bhayangkari, jajag, kecamatan gambiran, TK  Bhayangkari Gambiran, kecamatan gambiran, TK Bhayangkari Kota Banyuwangi, TK Bhayangkari Siliragung, kecamatan siliragung, TK Bhayangkari Genteng, TK Bhayangkari Kalibaru.
Salah satu Petugas Batuan Polisi (BANPOL) laka lantas Polsek Gambiran, Hata dan juga walimurid TK Bhayangkari Jajag, kecamatan Gambiran, mengatakan lomba mewarnai ini dilaksanakan Polres Banyuwangi kemarin.
Hata menambahkan lomba mewarnai melukis ini bertujuan untuk penyebaran informasi sejarah perjuangan bangsa Indonesia, menumbuhan rasa patriotisme dan nasionalisme pada generasi muda, menanamkan sejak dini nilai persaingan yang dilandasi oleh jiwa sportivitas untuk   melatih generasi muda agar dijadikan bekal di masa depan.”ujar Hata.
Kabag Humas Polres Banyuwangi, AKP Subandi mengatakan dalam rangka HUT RI Ke 70 tahun ini, yang ada di polres banyuwangi, dimeriahkan Lomba melukis oleh TK Bhayangkari.
Memang beberapa TK Bhayangkari kabupaten banyuwangi telah Ikut Lomba mewarani Lukisan.  Harapan kedepan anak-anak TK Bhayangkari untuk melatih generasi muda sejak dini supaya tahu kedepanya dijadikan  masa depan yang baik berguna bagi  nusa dan bangsa indonesia yang tercinta ini.”Pesan AKP Subandi.(din)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger