Home » , , » Jalan Rawan kecelakaan Sambimulyo, Bangorejo

Jalan Rawan kecelakaan Sambimulyo, Bangorejo

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Minggu, 23 Agustus 2015 | 23.03

Jalan Rawan kecelakaan Sambimulyo, Bangorejo

Banyuwangi, Awdionline.com - Rawannya kecelakaan yang ada di JL Pesanggaran-Jajag yang terletak di jalan  Propinsi masuk Desa Sambimulyo, kecamatan Bangorejo, Kabupaten Banyuwangi, warga memberi papan nama bener ditepi jalan. Minggu (23/8).
Menurut warga Dusun Kedungrejo, Desa Sambimulyo, Heru Cahyono  (40) mengatakan memang benar JL Pesanggaran-Jajag tesebut rawan kecelakaan roda dua dan roda empat.
Maka dari itu, warga sampe memasang papan nama ditepi jalan ini bermaksut supaya penguna kendaraan roda dua, roda empat dan truk besar saat melintas haru hati-hati.”papar heru  Cahyono.
Haru Cahyono menambahkan papan nama ini yang masang warga jalan yang sering terjadi kecelakaan. Dengan himbauan kepada  pengguna kendaraan saat melintas harus ektra hati-hati.” Sebab, jalan ini terlalu sempit.
Kata dia lagi, papan nama ini bertulisan Awas, hati-hati jalan rawan kecelakaan jauh dari rumah  sakit yang ada di jalan Desa Sambimulyo, kecamatan Bangorejo, kabupaten Banyuwangi, “Himbuan Heru cahyono. (din)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger