Home » , » Perbaikan Pondasi Bahu Jalan Watu Dodol Di Ketapang “Terkesan Lamban” Pekerjaannya

Perbaikan Pondasi Bahu Jalan Watu Dodol Di Ketapang “Terkesan Lamban” Pekerjaannya

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Minggu, 23 Agustus 2015 | 23.11

Perbaikan Pondasi Bahu Jalan Watu Dodol Di Ketapang “Terkesan Lamban” Pekerjaannya

“Kementerian PU (Pekerjaan Umum) Pusat Dan Dinas Pu Provinsi/Nasional Dihimbau Segera Mempercepat Perbaikan Pondasi Bahu Jalan Di  Area Wisata Watu Dodol Ketapang”

Banyuwangi, AWDI Online.com Beberapa hari kemarin telah terjadi Abrasi / Pengikisan tanah di area wisata Watu Dodol Ketapang Banyuwangi mengakibatkan kemacetan di jalan raya dan kabel maupun tiang listrik putus. Untuk memastikan adanya Abrasi / Pengikisan tanah dan kemacetan arus lalu lintas, wartawan AWDI Online melakukan investigasi dilapangan dan ternyata benar adanya kalau di area wisata Watu Dodol Ketapang telah terjadi pengikisan tanah mengakibatkan pondasi bahu jalan ambrol, serta kabel  dan tiang listrik putus.
    Dari pantauan dilapangan oleh wartawan AWDI Online, kemudian hari berikutnya karyawan pekerja dari PU Bina Marga Provinsi / Nasional Terkesan Lamban untuk memperbaikinya dan informasi dilapangan Pimpro (Pimpinan Proyek) yang mengerjakannya saudara Sugiyanto dengan panggilan pak Gi , sedangkan Konsultan pengawas informasi dilapangan saudara Budi, namun wartawan AWDI Online belum pernah bertemu untuk mengkonfirmasi perbaikan pondasi bahu jalan Watu Dodol Ketapang Banyuwangi.
    Masyarakat dan Pengendara / Sopir mengeluhkan Lambannya perbaikan pondasi bahu jalan di area wisata Watu Dodol dikarenakan bisa mengakibatkan kecelakaan lalu lintas dan arus kendaraan dari Utara menuju ke arah Selatan maupun sebaliknya sangat berhati – hati apabila melewati area jalan di wisata Watu Dodol Ketapang, terutama disaat malam hari rawan terjadi kecelakaan lalu - lintas.
    Wartawan AWDI Online juga wartawan koran BIDIK Nasional menghimbau dan meminta Kementerian PU Pusat melalui Dinas PU Provinsi / Nasional serta dibantu Dinas PU Banyuwangi segera mempercepat pelaksaan perbaikan pondasi bahu jalan raya di area wisata Watu Dodol Ketapang Banyuwangi, untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu – lintas.

    Hingga berita ini diturunkan kemeja Redaksi Jakarta Barat, Tim wartawan AWDI (Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia) belum bisa bertemu dan mengkonfirmasi kepada Pimpro (Pimpinan Proyek) juga Konsultan Pengawas pekerjaan jalan ini, dan  masih memantau perkembangan pekerjaan pondasi bahu jalan di area wisata Watu Dodol Ketapang Kalipuro Kab. Banyuwangi. (Djoni / Tim)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger