Home » , » Apel Gelar Pasukan Mantap Praja 2015

Apel Gelar Pasukan Mantap Praja 2015

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Rabu, 26 Agustus 2015 | 22.37

Apel Gelar Pasukan Mantap Praja 2015

Atambua - Awdioneline.com.Dalam rangka pengamanan pilkada belu dan malaka yang akan di selenggarakan pada tanggal 9 desember mendatang jajaran polres belu melakukan Apel Gelar Pasukan Turangga 2015 di lapangan umum atambua,rabu 28/08/15.
Sebanyak 540 personil polisi,dan Brimob  60 personil, TNI  60 personil serta Linmas sebanyak 1330 personil  dengan jumlah pemilih sebanyak 385. 384 jiwa belu dan malaka.
Dalam upacara tersebut Kapolres Belu, AKBP Raja Sinambela,SH menyampaikan bahwa para personil perlu mencermati berbagai potensi kerawanan yang sangat memerlukan perhatian serius dan antisipasi sejak dini oleh personil dan mengantisipasi berbagai kerawanan yang akan menjadi gangguan yang dapat mengganggu dan menghambat jalannya penyelenggaraan  pilkada  belu 2015,bagi para personil harus selalu menyiapkan mental dan fisik dengan di landasi komiten moral dan disiplin kerja yang tinggi,perlu di ketahui agar selalu petakan setiap kerawanan pada setiap tahapan pilkada 2015 dengan melakukan deteksi secara dini,katanya.
Lanjut Raja menuturkan sebab berbagai potensi kerawanan tersebut dapat terjadi dalam setiap tahapan penyelenggaraan pilkada 2015, dengan mengimplementasikan dan siap kerja secara maksimal di setiap masing-masing jajaran polsek dengan memperkokoh kerja sama yang harmonis bagi segenap anggota polri untuk tetap menjaga komitmen dan netrallitas, serta tidak terlibat dalam kegiatan politik praktis dalam penyelenggaraan pemilukada 2015 tingkatkan kewaspadaan dengan melakukan penegakan hukum sesuai dengan aturan yang ada  dan selalu memberikan arahan dan petunjuk dengan menyiapkan rencana pengamanan kontinjensi kepada setiap jajaran polsek demi tegaknya sepermasi hukum,tuturnya. (Mery)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger