Home » , » Jalan Sehat Dalam Rangka HUT RI ke-70

Jalan Sehat Dalam Rangka HUT RI ke-70

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Rabu, 26 Agustus 2015 | 22.31

Jalan Sehat Dalam Rangka HUT RI ke-70

Banyuwangi, Pemerintah Desa Benculik telah mengadakan Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 70 tahun 2015, Panitia Kegiatan HUT RI ke 70 Desa Benculuk, Kecamatan Cluring, kabupaten Banyuangi, “kemeriahan HUT RIKe 70 di adakan Jalan Sehat pada hari rabo (26/8).
Jalan sehat diikuti oleh, Kades, Camat,  Kapolsek, Danramil. Perangkat Desa, Warga  dan siswa-siswi SD/MI/ SMAN  Se Dsa benculuk, kecamatan Cluring, banyuwangi. Ini terdiri Yang berjumlah 700 pserta.
Stat Jalan sehat yang di dusun pancursari dan Finis pasar dusun Rejosari Desa benculuk, kecamatan Cluring ini dengan panjang 3 kilo meter.  Setelah kegiatan jalan sehat selesai dilanjutkan dengan pengundian doorprize dan hiburan.”ujar kades benculuk Isak Idris.
Isak Idris menambahakan kegiatan jalan sehat ini yang ada di Desa benculuk, setiap tahun sekali tersebut lakasanan disaat - saat pada bulan 17 agustus. 1945. Sebab masyarakat sangat antutias ketika ada kegiatan tahuan ini.
Dan saya selaku kepala desa  benculuk mengucapkan sangat terimakasih kepada  anak-anak pelajar dan masyarakat yang sangat membantu memeriahkan di hari HUT RI Ke 70 Tahun 2015.  Kegiatan ini mengingatkan kepada anak-anak kita sejak dini, agar kedepanya bsa mengingkat pahlawan-pahlawan yang telah berjuang mewaln penjajah yang ada di bangsa yang tercinta ini.
Disamping memeriahkan HUT RI Ke 70 tahun, panitia Desa Benculuk  telah membagikan hadiah untuk jalan sehat. ini berupa TV, Kolkas, dan masih banyak lagi hadiah dibagikan ke  peserta.  ”kata  Kades Isak.  (din)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger