Home » , , » Tidak Terima Warganya di Pukul, Puluhan Pemuda Luruk Kantor Desa Tampo

Tidak Terima Warganya di Pukul, Puluhan Pemuda Luruk Kantor Desa Tampo

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Kamis, 27 Agustus 2015 | 22.30

Tidak Terima Warganya di Pukul, Puluhan Pemuda Luruk Kantor Desa Tampo

Banyuwangi, Puluhan pemuda Dusun Krajan, luruk Kantor Desa Tampo, kecamatan Cluring, Kabupaten Banyuwangi, pagi hari kamis jam 9.35  Win. (27/8).
Gara-gara puluhan pemuda luruk kantor DesaTampo, disebabkan ada anak-anak saat mengikuti Grakjalan tingkat Desa tampo, dianiaya oleh anak muda dan linmas warga dusun  Simbar, Desa Tampo, kecamatan Cluring.”terang perwakilan puluhan pemuda Dusun krajan Supri.
Supri menambahkan dengan  tegas kejadian ini, perwakilan pemuda dusun krajan minta dipertemukan oleh yang diduga melakukan pengaiyaan terhadap anak-anak warga dusun krajan pada taggal 23 agustus 2015.
Kata dia lagi, bisa dak bisa saat ini harus diselesaian secara musyawarah dengan pemerintahan Desa tampo. Agar kedepan tidak ada terulang kejadia serupa lagi. Seharusnya panitia 17 agustus 2015 harus betanggung jawab atas insiden ini. “ungkapnya.
Tetapi ketika beberapa pemuda saat mediasai sama tiga pilar, Kades, Babinsa dan Bhabinkamtikmas. Belum ada sulosi karena yang diduga melakukan penayiaan tidak datang ke kantor Desa tampo. Permitaan warga dusun Tampo, Tetap harus ditemukan, kalu tidak bisa di ajak musyawarah, kalau nati ada masalah, jangan yalahkan warga dusun Krajan, Desa tampo.”tegasnya supri.
Kapolsek Cluring AKP I Nyoman Supartha melalui Bhabinkamtikmas Briptu sukerman, mengatakan memang ada permasahalan, ketika memperingati HUT RI Ke 70 yang ada di Desa Tampo, kecamatan Cluring. Namun ketika puluhan pemuda datang dikantor Desa tampo, yang diduga melakukan penayiaan tidak datang di kantor Desa, lalu gimana, karena akan ditemukan antar pemuda warga dusun karajan  dan salah satu pemuda Dusun Simbar dan linmas tidak datang ke kantor Desa Tampo.
Jadi permasalahan ini belum ada sulusi. Kemungkinan permasalahn ini akan saya tidak lanjuti pada malam hari  nanti  dikantor Desa tampo. “Agar permasalahan ini segera selesaikan secara kekeluargaan  dan tidak memanas. “kata Sukerman.  (din)(27/8)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger