Home » , , » Dinas Pengairan Gelar Lomba Kali Bersih

Dinas Pengairan Gelar Lomba Kali Bersih

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Senin, 31 Agustus 2015 | 22.40

Dinas Pengairan Gelar Lomba Kali Bersih

Banyuwangi, Sebanyak 24 kecamatan yang di wilayahi 11 Korek air  se kabupaten Banyuwangi,  mulai pada hari senin sampai hari selasa berlomba-lomba mebersihkan sungai, salah satunya wilayah Korek Air kecamatan Cluring, Kabupaten Banyuwangi. Senen (31/8).
Menurut Korek Air kecamatan Cluring, Rejo Atmoko mengatakan memang saat ini ada kegiatan lomba sungai bersih dari Pemerintah Kabupaten Banyuwangi. Melalui Dinas Pengairan Banyuwangi.
Memang sekarang ini baru mulai bersih=bersih sungai yang ada di Depan kantor Korek air Cluring, dan besok selasa bersihkan sungai kali Simbar sepanjang 5 kilometer yang ada di wilayah kecamatan cluring.
Dengan adanya Lomba sungai bersih 50 petugas Korek Air mulai Tenaga pembantu Oprasional dan pemersihan (TPOP) DARI Pusat dan tenaga Harian lepas (THL) Kabupaten Banyuwangi ikut terjun bersihkan sungai tersebut.

Agar nanti masyarakat menjaga lingkungan wilayah sungai, dan jangan sampe membuang sampah di sungai dan juga lainya.agar sungai kelihatan bersih dan yaman dipandang dengan kasat mata.”ujar Korek air Rejo Atmoko.
Sedangkan lomba sungai bersih yang ad di 24 kecamatan yang di bawai 11 korek air se Banyuwangi tersebut,  sungai bersih nanti dinilai dari tim dinas pengairan Banyuwangi.

Dan nanti penelianiya pada hari kamis besok,  nantinya mana yang sungai yang bersih, yang di nilai dari petugas pengairan pada hari kamis, yang juara 1 mendapat hadiah satu ekor hewn Sapi. “terangnya Rejo Atmoko. (din)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger