Home » , » Gebyar Semarak Pentas “Milan Keramik”

Gebyar Semarak Pentas “Milan Keramik”

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Senin, 31 Agustus 2015 | 22.36

Gebyar Semarak Pentas “Milan Keramik”

Gresik ,AWDI online. – Minggu  ( 23/08 ) pagi pagi benar karyawan mempersiapkan diri tuk gerak jalan memperingati hari ulang tahun kemerdekaan bangsa kita Indonesia yang ke 70 dan di sambut para artis lokal di acara pentas dalam perusahaan  PT Adya Buanapersada yang bergerak di bidang indutri keramik merk “ MILAN “ dan “HERCULES”
Perusahaan keramik ini memang sempat kena dampak ekonomi bangsa kita dua bulan yang lalu dan sempat dua bulan bergantian merumahkan karyawannya, di setiap bulannya seratus lebih karyawan di rumahkan setiap bulannya bergantian  dan cuman berjalan dua bulan Juni dan bulan Juli,  hal ini tidak mengurangi semangat karyawan melaksanakan perayaan  17 Agustusdengan berbagai acara perlombaan, dari tenis meja,balap karung, catur dan sepak bola. Pada puncak acaranya karyawan di ajak oleh panitia peringatan 17 Agustus  untuk gerak jalan mengitari perusahaan dari start dan finish di dalam perusahaan kemudian di sambut para artis orkes “ Renata” pimpinan salah satu karyawan perusahaan setempat.
Alunan para artis itu membuat para karyawan terlena hilang rasa lelah setelah melaksanakan jalan sehat mengitari perusahaan, dan yang buat semangat lagi karyawan peserta jalan sehat menanti dan menunggu hadiah undian ke tiga kipas angin, ke dua dispenser, hadiah ke satu DVD dan puncak hadiah utama mesin cuci. Bersemangat sekali para karyawan melepas lelah baik kerja di perusahaan dengan berbagai dinamika dalam bekerja karena perusahaan ini cukup disiplin di dunia kerja mereka  kadang merasa lelah dalam bekerja secara fisik dan mental menghadapi berbagai peraturan kedisilpinan yang meraka alami selama di pekerjaan .
Lagu demi lagu di nyanyikan oleh para artis sambil di selala pembagian hadiah hiburan, para karyawan Milan tidak terasa dari pagi sampai jam 13.00 bbwi pada puncaknya di umumkan hadiah utama mesin cuci kemudian dilanjut beberapa lagu hiburan dan berahir dengan kelegaan karyawan PT Adya Buanapersada melepas kepenatan dunia kerja dengan hiburan pentas memperingati hari kemerdekaan Indonesia yang ke 70 tahun. Bbh
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger