Home » , » Semarak Karnaval Driyorejo

Semarak Karnaval Driyorejo

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Senin, 31 Agustus 2015 | 22.34

Semarak Karnaval Driyorejo

Gresik- AWDI online.- Karnaval  se kecamatan Driyorejo Kabupaten Gresik sabtu ( 22/08 ) menarik ribuan warga masyarakat kecamatan Driyorejo untuk ikut berpatisipasi mengikuti kegiatan 17 Agustus .
Karnaval yang diikuti oleh kontingen di masing masing desa se kecamatan Driyorejo ini di lepas oleh pejabat kecamatan Driyorejo start dari pasar desa cangkir menuju kantor kecamatan Driyorejo, dengan berbagai kostum peserta cukup semangat memperingati hari kemerdekaan Bangsa kita yang ke 70  tahun.
Karena kegiatan karnaval start di depan pasar cangkir adalah jalan raya,maka Polisi Lalu lintas di jajaran Polsek  kerja keras dalam pengaturan arus lalu lintas jalur arah Sepanjang Surabaya  masuk wilayah Gresik selatan  legundi ke Krian Sidoarjo,  dan kita tahu bersama bahwa arus ini cukup padat dengan truck dan muatan berat container  muatan bahan baku ke perusahaan perusahaan karena memang daerah Gresik selatan daerah industry, kegiatan karnaval ini cukup menyita waktu terjebak kemacetan pengguna jalan raya karena bertumpuknya arus lalu lintas di wilayah Driyorejo. Hal ini cukup disadari bagi pengguna jalan raya karena kegiatan ini adalah kegiatan kebangsaan, kita mengingat kembali arti perjuangan para pahlawan kita terdahulu bagaimana susahnya berjuang sampai mendapatkan kemerdekaan  Indonesia tercinta ini dan sudah berapa banyak jiwa gugur membela kemerdekaan ini, kemacetan jalan raya yang tidak ada artinya di bandingkan pengorbanan tetesan darah terahir para pejuang itu cukup disadari pengguna jalan yang antri dengan hujan keringat membasahi tubuh mereka.
Karnaval yang di ikuti desa desa se kecamatan Driyorejo ini sangat bersemangat sekali, apalagi kepala desa krajan Driyorejo ikut dengan berpakaian pejuang ala para pahlawan itu ikut turun ke lapangan karnaval bersama warganya desa Driyorejo. Kegiatan karnaval di lepas kurang lebih jam 14.00 bbwi menuju finish di kantor kecamatan Driyorejo. Bbh
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger