Home » , , » Rapat Pleno Pengundian Nomor Urut

Rapat Pleno Pengundian Nomor Urut

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Selasa, 25 Agustus 2015 | 22.50

Rapat Pleno Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Belu Tahun 2015

Atambua-Awdioneline.com. Ketiga pasangan calon Bupati Dan Wakil Bupati Belu periode 2016-2021 telah mengambil nomor undian dari KPU D Belu dan para pasangan telah berhasil memiliki nomor urut yakni nomor urut 1 jatuh pada paket Fansmu, sedangkan paket Sahabat dengan nomor urut 2, dan paket Vena menempati nomor urut ke 3.
Penyampaian sekapur sirih dari masing-masing pasangan calon dan nomor urut 1 pasangan calon Falentinus Pareira-Cyprianus Temu dengan tagline Fansmu menyampaikan ucapan trimakasih kepada tim dan partai pendukung serta relawan agar bersama-sama menjalankan pesta demokrasi dengan baik dan berjalan dengan lancar ,perjalanan pilkada yang di laksanakan selama 4 bulan merupakan perjalanan yang cukup panjang yang merupakan proses yang terpuji,dan jangan menodai pesta demokrasi ini dengan hal-hal yang tidak di inginkan bersama.
Sedangkan pasangan Wilibrodus Lay - J.T Ose Luan dengan tagline paket sahabat menyampaikan bahwa sahabat menempati nomor urut 2 karena sebagai manusia hidup harus bersama -sama sesuai kodrat.
Dan nomor urut ketiga di tempati oleh pasangan Ventje Jack Roman Abanit - Bona Bowe dengan tagline paket Vena berharap agar tercapai harapan masyarakat belu yang di harapkan bersama  agar mengawal proses demokrasi ini berjalan dengan baik smua proses akan di kawal dengan baik karna semua adalah saudara dan sahabat,panwaslu dan pasangan calon juga rakyat belu atas nama paket agar semua proses brjalan dengan baik dan lancar,namun kami dari barisan kaum muda mau membangun belu " saya atas nama pemuda tampil hari ini kami pemuda tetap mendukung dan mendukung, katanya.
Begitu pung tak berbeda dengan Kabupaten yang baru saja mekar dari Kabupaten Induk yakni kabupaten belu juga terdapat tiga pasangan calon antara lain,paket nomor urut satu jatuh pada pasangan Agustinus Klaran-Paulus Seran Bouk dengan. Tagline paket Tulus dan nomor urut ke-2 jatuh pada pasangan calon Stefanus Bria Seran - Daniel Asa dengan tagline paket SBSDA dan Nomor urut ke-3 jatuh pada Ludovikus Taolin-Beni candrawinata dengan tagline paket Tabe. (Merry)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger