Home » , , » Manager KSP KMS Petahunan Kabur

Manager KSP KMS Petahunan Kabur

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Selasa, 25 Agustus 2015 | 22.46

Manager KSP KMS Petahunan Kabur


Pendamping Nasabah KSP KMS

Banyuwangi, Pendamping nasabah dan Deposito jangka panjang, yang uangnya  jumlah sangat cukup besar ini, geram terhadap meneger dan bendahara KSM KMS yang kabur. KSP KMS Ini yang ada di Dusun Petahunan, Desa Jajag, kecamatan Gambiran, Kabupaten Banyuwangi. Selasa (25/8).
Geramnya Pendamping nasbaha selaku penabung tersebut, gara-gara aset salah satu rumah dan gudang yang di hak kuasa orang tua Meneger KSP KMS yang bernama Dadang. Sebeb selama saya selidiki di kekitar rumahnya, konon aset milik Dadang ini milik Orang tuanya. Kan tidak masuk akal.”tegas Hery
Tambah Hery wijatmoko selaku pendamping para nasabah menjelaskan bahwa, terkait dengan kaburnya meneger KSP KMS ini, sulit melacak keberadaan meneger dan bendagaranya itu. Sebeb kantor dan rumah sudah tutup.
Dengan adanya kejadian seperti itu maka hery dan  Puluhan nasabah dan  kariawan yang terkena tertipu akan merapat barisan untuk segera melaporkan menger dan bendahara KSP KMS ke penegak hokum. Kalau bisa hari-hari ini.
Anehnya ada kabar dengan kepergian dadang dan keluarga ini sudah mengagetkan masyarakat sekitar dan nasabah. bahkan ada dua warga yang kaget dan sampai meninggal dunia , karena tabungan simpananya sampai puluhan juta. Belum bisa dicairkan.”ujar Hery.
Kalau dilihat dengan uang milik nasabah yang di bawa kabur Dadang sekitar 2 meliar lebih. Mangaknya saya sekarang ini rencana akan memanggil para nasabah diajak lapor ke Polsek gambiran. Agar kasus ini cepat ditangani.” Himbau Hery.
Kepala Desa jajag, kecamatan Tegalsari,  ketiak dikonfirmasi Suparno  mengungkapkan memang udah lama Dadang,  pemilik KSP KMS yang ada di Petahunan Sudah pergi, kurang lebih 4 bulan. Dengan kepergian Dadang pemilik KSP KMS ini tidak mengajukan kepegian ke kantor Desa Jajag.”ujar kades Suparno.(din)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger