Home » , , » Jembatan Gantung Kali Setail Memprihatinkan

Jembatan Gantung Kali Setail Memprihatinkan

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Selasa, 25 Agustus 2015 | 22.42

Jembatan Gantung Kali Setail Memprihatinkan

Banyuwangi, Bagi warga Desa Wringinpitu, kecamatan Tegaldlimo, sehari-hari telah menyebrang jembatan gantung kali setail dengan panjang 100 meter dan lebar 2, 5  meter, meruapkan hal biasa. Warga menyebutnya jembatan gantung ini satu-satunya penghubung antara kedua Desa. Desa Wringinpitu, kecamtan Tegaldlimo, Desa Plampangrejo, kecamatan Cluring. Kabupaten Banyuwangi. Selasa (25/8)
Tidak jarang, warga menyebrangi jembatan gantung menggunakan sepeda motor, padahal kondisi jembatan gantung tersebut sangat memperhatinkan sekali.”jelas Tumiran Warag Dusun Bayatrejo, Desa Wringinpitu, kecamatan Tegaldlimo.

Tumiran menambahakn jembatan gantung yang panjang kurang lebih 100 meter ini, menggunakan kawat besi, yang sudah diikat pada taiang dari bambu. Dengan lamanya jembatan gentung tersebut   sudah rusak parah dan bahan-bahan yang dari bambu   sudah rusak dan terompos.”tambah Tumiran,

Kata dia lagi, memang Warga tiap hari terpaksa memakai sarana  jembatan gentung ini,  sebeb tidak ada lagi, jalur lagi yang dekat, ada jalur tapi jauh. Karena sekitar jembatan gantung ini tempat perkampungan warga Dusun Bayatrejo, Desa Wringinpitu.kecamatan Tegaldlimo dan penghunung, Desa plampangrejo, kecamatan cluring.
“Harapan warga kalau bisa jembatan gantung kali setail ini, yang telah cukap lama dipergunakan warga saat penyebarangan, agar pemerintah memperhatikan.” Harapan Warga tumiran. (din)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger