Home » , » Penembakan TO Narkoba Dan Juga Mengenai Masyarakat Sipil

Penembakan TO Narkoba Dan Juga Mengenai Masyarakat Sipil

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Selasa, 18 Agustus 2015 | 22.18

Penembakan TO Narkoba Dan Juga Mengenai Masyarakat Sipil

Bondowoso, Awdionline.com - Pada hari senin tgl 17 agustus 2015 sekitar pkl 19.00 wib telah terjadi penembakan terhadap seorang pelaku narkoba inisial sdr arab umur 38 th alamat desa Tanggul Angin rt 06 rw 03 kec, tegal ampel kab Bondowoso dan juga mengenai masyarakat sipil yang sedang makan nasi goreng di depan mapolres Bondowoso.
B. Korban tembakan ada 2 orang, sebagai berikut:
1. Sdr inisial arab 38 th alamat desa tanggul angin kec. tegal ampel terindikasi sebagai pelaku narkoba (kena tembak di bagian perut)
2. Sdr Rendi pratama 18 th kelas 3 sma 1 Bondowoso alamat dusun sempol desa sempol kec. sempol kab. Bondowoso karena sekolah di Bondowoso akhirnya tinggal di rumah kakeknya di blindungan jl kh wahid hasyim gang pabrik nomor 12 kec. Kota Bondowoso (kena tembak di betis kaki sebelah kiri)
C. Kronologis singkat kejadian sebagai berikut :
Pada hari senin tgl 17 agustus 2015 pkl 19.00 wib sdr Rendi pratama 18 th kelas 3 sma 1 bdws alamat dusun sempol desa sempol kec. sempol kab. Bondowoso karena sekolah di Bondowoso akhirnya tinggal di rumah kakeknya di blindungan jl kh wahid hasyim gang pabrik nomor 12 di ajak Teguh agung kakak Rendi 27 th perawat puskesmas sempol kebetulan ke Bondowoso lalu mengajak rendi jalan dan singgah di depan polres untuk membeli nasi goreng ,lalu terdengar suara tembakan dan ada yang lari dari dalam polres Bondowoso inisial arab (identitas masih di rahasiakan pihak polres ) ada suara teriak maling dari dalam polres Bondowoso kemudian ada suada tembakan tahu tahu adeknya saya kena tembakan dan akhirnya adek saya di bawa pakai mobil kuda polisi ke bhayangkara sampai saat ini masih di rawat.
D. Pada pkl 21.15 wib pelaku narkoba di bawa ke jember karena rumah sakit bhayangkara tidak ngatasi tetapi untuk sdr Rendi pratama tetap di rawat di bhayangkara.
Hasil wawancara dengan kakak kandung korban sdr Teguh Agung memang telah terjadi salah tembak terhadap adek kandungnya, atas nama rendi pratama
Demikian laporan informasi kejadian. (Ega)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger